Sinopsis dan Daftar Pemeran The Killer's Shopping List, Drama Korea yang Dibintangi Lee Kwang Soo

Sinopsis dan Daftar Pemeran The Killer's Shopping List, Drama Korea yang Dibintangi Lee Kwang Soo

Sinopsis dan Daftar Pemeran The Killer's Shopping List, Drama Korea yang Dibintangi Lee Kwang Soo

Kolase Foto The Killer's Shopping List, Drama Korea yang Dibintangi Lee Kwang Soo (Foto: Instagram @tvn_drama)


Ini dia sinopsis dan daftar pemern The Killer's Shopping List, drama Korea yang dibinangi oleh Lee Kwang Soo dan Seolhyun. 

The Killer's Shopping List adalah drama Korea yang disutradarai oleh Lee Eon Hee dan ditulis oleh Han Ji Wan. Drama satu ini diadaptasi dari novel karya Kang Ji Young dengan judul yang sama. 

The Killer's Shopping List dijadwalkan tayang perdana pada Rabu, 27 April 2022 di tvN. Drama satu ini mengusung tema drama komedi kriminal yang seru abis untuk ditonton. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran From Today We Are, Drama Korea yang Tayang Pada 9 Mei 2022

Seperti apa drama korea The Killer's Shopping List? Ini dia sinopsis dan daftar pemeran The Killer's Shopping List yang berhasil dirangkum KUYOU. 

Sinopsis The Killer's Shopping List

The Killer's Shopping List menceritakan tentang Ahn Dae Sung (Lee Kwang Soo) yang memiliki ingatan sangat baik. Ia bekerja paruh waktu di MS Mart milik ibunya, Han Myung Sook (Jin Hee Gyeong). 

Dae Sung memiliki pacar bernama Do A Hee (Seolhyun) yang bekerja sebagai polisi. Awalnya, hidup Dae Sung terlihat biasa saja, namun tiba-tiba saja berubah drastis setelah adanya kasus pembunuhan di lingkungan tempatnya bekerja.

Sang pembunuh ternyata pernah mengunjungi tempat Dae Sung bekerja dan meninggalkan bukti berupa struk daftar belanja di MS Mart. 

Hal itulah yang membuat Dae Sung, Ibunya, hingga pacarnya bersikeras harus ikut terlibat dalam pemecahan kasus tersebut. 

Mungkinkah Dae Sung berhasil memecahkan kasus tersebut? Saksikan selengkapnya di drama Korea The Killer's Shopping List. 

Daftar pemeran The Killer's Shopping List

Pemeran Peran

Lee Kwang Soo 

Ahn Dae Sung

Kim Seol Hyun

Do Ah Hee

Jin Hui Gyeong

Jeong Myung Sook

Park Ji Bin

Saeng Sun

Shin Sung Woo

Ahn Young Choon

Kwon So Hyun 

Lee Kyugn Ah

Oh Hye Won

Ya Chae

Kim Mi Hwa

Gong San

Bae Myung Jin

Detective Ji Woong

Moon He Kyung

Young Sun

Park Chul 

Lee Yoon Hee 

Kim Doo Hyun        

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Our Blues Episode 10 Sub Indo, Lengkap Sinopsis, Spoiler dan Jadwal Tayang

Nah itulah sinopsis dan daftar pemeran The Killer's Shopping List yang berhasil dirangkum KUYOU. Drama The Killer's Shopping List ini dibintangi oleh Lee Kwang Soo gaes. 




The Killer's Shopping Listsinopsis The Killer's Shopping Listdrama The Killer's Shopping ListDrakor The Killer's Shopping ListDaftar Pemeran The Killer's Shopping ListPemeran The Killer's Shopping ListThe Killer's Shopping List kapan tayanglink nonton The Killer's Shopping List

Share to: