Rekomendasi 8 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Song Hye Kyo, Jadul Hingga Terbaru

Rekomendasi 8 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Song Hye Kyo, Jadul Hingga Terbaru

Rekomendasi 8 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Song Hye Kyo, Jadul Hingga Terbaru

Kolase Foto Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Oleh Song Hye Kyo (Foto: Istimewa)


Apa saja ya drama Korea yang dibintangi Song Hye Kyo? Ini dia rekomendasi drama Korea yang dibintangi oleh Song Hye Kyo. 

Siapa sih yang nggak kenal Song Hye Kyo? Nama Song Hye Kyo sangat dikenal di industri hiburan Korea Selatan. 

Song Hye Kyo merupakan salah satu artis Korea Selatan yang sering membintangi sederet drama Korea. Kiprahnya di dunia hiburan Korea Selatan telah dimulai sejak tahun 1996 lho.

Beberapa drama Korea yang dibintangi oleh Song Hye Kyo berhasil melambungkan namanya di kancah hiburan. Terbukti, namanya berhasil masuk dalam berbagai nominasi dan membawa pulang puluhan penghargaan bergengsi. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Ko Se Won Lengkap Daftar Drama, Aktor yang Tinggalkan Pacar Saat Hamil

Buat kamu yang penasaran drama korea apa saja yang dibintangi Song Hye Kyo, simak nih 8 rekomendasi drama korea selatan yang dibintnagi oleh Song Hye Kyo dari yang jadul hingga terbaru.  

1. Autumn In My Heart

Dalam drama Korea Autumn In My Heart, Song Hye Kyo berperan sebagai Yoon Eun Suh. Ia beradu akting dengan Song Seung Heon sebagai Yoon Joon Suh. 

Autumn In My Heart menceritakan tentang sepasang saudara Yoon Eun Suh dan Yoon Joon Suh yang menemukan fakta bahwa mereka ternyata tak memiliki hubungan darah. Eun Suh lalu memutuskan untuk hidup bersama ibu kandungnya sendiri. 

Setelah beberapa tahun berpisah, Eun Suh dan Joon Suh kembali bertemu dan menyadari bahwa mereka saling jatuh cinta. 

2. Hotelier

Song Hye Kyo berperan sebagai Kim Yoon Hee dalam drama Korea Hotelier. Ia beradu akting dengan Bae Yong Joon, dan Song Yoon Ah.

Meski bukan pemeran utama dalam drama Hotelier, penampilan dan akting Song Hye Kyo dalam drama Korea satu ini cukup mencuri perhatian publik gaes. Ia dinilai berhasil memernkan karakter Kim Yoon Hee dengan emosi yang penuh drama. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama The Silent Sea Netflix, Ada Gong Yoo Tayang 2021

3. All In

All In merupakan salah satu drama Korea yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Dalam drama ini, Song Hye Kyo berperan sebagai Min Su Yeon. 

Drama All In menceritakan tentang Kin In Ha (Lee Byung Hun) yang berprofesi sebagai pemain poker profesional. Ia jatuh cinta engan Min Su Yeon (Song Hye Kyo). 

Sebelumnya, In Ha membunuh seorang pemimpin geng setelah mencoba membalas kematian ayah Su Yeon. Dia masuk penjara selama tujuh tahun, dan keduanya bertemu kembali bertahun-tahun kemudian. 

All In termasuk salah satu drama Korea yang menuai kesuksesan besar. Drama satu ini bahkan memenangkan Grand Prize di Baeksang Arts Awards. 

4. Full House

Drakor Full House juga salah satu drakor sukses yang dibintangi Song Hye Kyo. Full House sendiri menceritakan tentang dua orang yang memiliki hubungan love-hate relationship. Drama inilah yang berhasil memunculkan gelombang Hallyu Wave di berbagai negara. 

5. Descendants of The Sun

Salah satu drama yang sangat mencuri perhatian publik adalah Descendants of The Sun. Drama ini selalu diputar ulang di berbagai negara, termasuk Indonesia. 

Drama Descendants of The Sun ini menceritakan tentang seorang kapten dan dokter yang bertugas di sebuah negara konflik. Serial ini penuh dengan garis dan adegan yang sulit digoyahkan, yang membuat bagian menonton ulang menjadi begitu mudah untuk dilakukan!

6. The Winter, The Wind Blows

'The Winter, The Wind Blows' adalah drakor yang cukup mengharukan. Dalam drakor ini Song Hye Kyo berperan sebagai Oh Young yang jatuh cinta dengan Jo In Sung. 

Oh Young harus berurusan dengan serang anak nakal dan wanita buta yang ia cintai. Meski keduanya memiliki benyak beban hingga perbedaan, mereka tetap saling jatuh cinta. 

7. Encounter

Encounter menceritakan tentang seorang anak politisi Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) yang harus rela menikahi pria yang tak ia cintai karena dijodohkan. Sayangnya, pernikahan tersebut tak berjalan lancar, mereka pun bercerai.

Cha Soo Hyun lalu travelling ke Havana, Cuba untuk membantu membangun sebuah hotel. Pada hari pertamanya di Havana, ia mengalami kecelakaan, saat itulah ia bertemu dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) yang berjiwa bebas.

8. Now, We Are Breaking Up

Now, We Are Breaking Up salah satu drama terbaru yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Drama yang tayang pada 2021 ini menceritakan tentang seorang fashion designer bernama Ha Yeoung Eun (Song Hye Kyo) yang memiliki mimpi besar bersama perusahaannya. 

Ha Young Eun bertemu dengan seorang fotografer bernama Yoon Jae Guk dan menghabiskan malam bersama. Tampaknya, Jae Guk berada dalam masalah yang sulit diselesaikan. Akhirnya takdir membawanya kembali ke Seoul.

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Drama Korea Melancholia Lengkap Biodata, Dibintangi Oleh Im Soo Jung dan Lee Dohyun

Nah itu dia 8 rekomendasi drama korea yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dari jadul hingga terbaru gaes. 




Song Hye KyoDrama Song Hye KyoRekomendasi drama Song Hye KyoDrama Korea Song Hye KyoSong Hye Kyo bintangi DrakorRekomendasi drakor Song Hye Kyo8 rekomendasi drakor Song Hye Kyo8 drakor Song Hye Kyodaftar drakor Song Hye Kyo

Share to: