Sinopsis Hospital Playlist Season 2 Episode 5, Tayang Hari Kamis Malam Ini Beserta Daftar Pemain

Sinopsis Hospital Playlist Season 2 Episode 5, Tayang Hari Kamis Malam Ini Beserta Daftar Pemain

Sinopsis Hospital Playlist Season 2 Episode 5, Tayang Hari Kamis Malam Ini Beserta Daftar Pemain

Sinopsis Hospital Playlist Season 2 Episode 5, Tayang Hari Kamis Malam Ini Beserta Daftar Pemain(Foto: Instagram @hospitalplaylist_official)


Berikut adalah sinopsis serial Drama Korea Hospital Playlist season 2 episode 5, yang akan tayang hari Kamis malam ini, beserta daftar pemain Hospital Playlist season 2.

Serial drakor Hospital Playlist memang sangat populer, saat ini drama yang mengkisahkan lima orang sahabat yang menjadi dokter di sebuah Rumah Sakit ini telah memasuki season kedua. Dan malam ini, pukul 19.00 WIB akan memasuki episode kelima.

Hospital Playlist season 2 ini sendiri merupakan Drakor yang tayang di TVN, TV Korea Selatan setiap Kamis malam pukul 21.00 waktu setempat. Di Indonesia sendiri, Hospital Playlist season 2 tayang di platform streaming digital, Netflix setiap Kamis malam pukul 19.00 WIB.

Sebelum masuk ke sinopsis, yuk simak kenalan terlebih dahulu sama pemain Hospital Playlist Season 2!

Daftar Pemain Hospital Playlist Season 2

Jo Jung-suk sebagai:Lee Ik-joon
Jeon Mi-do sebagai:Chae Song-hwa
Jung Kyung Ho sebagai: Kim Joon-wan
Yoo Yeon-seok sebagai:Ahn Jung-won
Shin Hyun Bin sebagai:Jang Gyeo-wool
Kim Dae-myung sebagai:Yang Seok-hyeong
Ahn Eun-Jin sebagai:Chu Min-ha
Kwan Sun-Young sebagai:Lee Ik-sun
Jung Mon-Sung sebagai:Do Jae-hak


Review Episode 4

Di episode keempat, Lee Ik-sun secara mengejutkan memutuskan hubungannya dengan Kim Joon-wan. Hal ini disebabkan, Ik-sun tidak ingin membuat Joon-wan khawatir akan dirinya yang menderita penyakit Liver. Sebelumnya, Joon-wan dan Ik-sun harus menjalani hubungan jarak jauh, karena Ik-sun sedang berkuliah di Inggris.

Selain itu, pacaran diam-diam yang dilakukan Ahn Jung-won bersama Jang Gyeo-wool mulai terungkap. Setelah beberapa dokter melihat Jung-won menjemput Gyeo-wool menggunakan mobilnya. Tampak Gyeo-wool tidak ragu-ragu untuk masuk kedalam mobil Jung-won.

Lalu, di episode keempat terlihat Lee Ik-joon semakin menyukai Chae Song-hwa. Namun, di episode-episode sebelumnya ia ditolak secara halus oleh sahabatnya tersebut.

Di penghujung episode keempat, ada percakapan singkat antara Ik-joon dengan Ik-sun lewat telepon. Ik-sun berkata jujur mengenai penyakit Liver yang ia derita. Sebagai kakak, Ik-joon menyuruh Ik-sun untuk kembali ke Korea dan harus menjalani transplantasi hati.

Namun, Ik-sun meminta satu syarat sebelum ia kembali ke Korea, yakni jangan beritahu siapapun mengenai kepulangannya ke Korea, khususnya Joon-wan. Ik-joon pun curiga bahwa pacarnya Joon-wan yang berada di Inggris, merupakan adiknya sendiri, Ik-sun.

Seperti biasa episode berakhir ditutup dengan penampilan latihan band kelima sahabat ini.

Sinopsis Episode 5

Untuk sinopsisnya episode kelima ini, Song-hwa sepertinya ingin beristirahat sepenuhnya dan mungkin tidak akan kembali ke Seoul untuk sementara waktu. Sementara itu, Ik-joon nampaknya semakin curiga dengan hubungan spesial antara sahabatnya, Joon-wan dengan adiknya, Ik-sun. Lalu sepertinya ada masalah di hubungan Jung-won dengan Gyeo-wool.

Apa penyebab Song-hwa ingin beristirahat penuh? Apakah Ik-joon akhirnya mengetahui hubungan spesial antara Joon-wan dengan Ik-sun? Dan seperti apakah kira-kira masalah yang dihadapi Jung-won dan Gyeo-wool? Temukan jawabannya di episode kelima Hospital Playlist season 2 malam ini.

Nah gaes, itulah sinopsis Hospital Playlist season 2 episode 5, yang akan tayang hari Kamis malam ini. Beserta daftar pemain Hospital Playlist season 2. Kamu bisa menontonnya di Netflix.




Hospital PlaylistSinopsis Hospital Playlist Season 2Sinopsis Hospital Playlist Season 2 Episode 5DrakorNetflixDrama KoreaHospital Playlist Season 2

Share to: