Biodata Park Seo Joon Lengkap Agama dan Umur, Aktor Korea Selatan yang Bakal Main Captain Marvel 2

Biodata Park Seo Joon Lengkap Agama dan Umur, Aktor Korea Selatan yang Bakal Main Captain Marvel 2

Biodata Park Seo Joon Lengkap Agama dan Umur, Aktor Korea Selatan yang Bakal Main Captain Marvel 2

Kolase Foto dan Biodata Park Seo Joon, Aktor Korea Selatan yang Bakal Main Captain Marvel 2 (Foto: Instagram @bn_sj2013)


Park Seo Joon dikabarkan akan ikut membintangi sekuel Captain Marvel garapan Marvel. Simak yuk biodata Park Seo Joon, aktor asal Korea Selatan yang katanya bakal main di Captain Marvel 2 berikut ini. 

Park Seo Joon merupakan pria kelahiran 16 Desember 1988. Pria berusia 32 tahun ini memulai debutnya di dunia entertainment pada tahun 2011 dengan menjadi model video klip Bang Yonggu 'I Remember'. Ia juga terlibat dalam sebuah film bertajuk Perfect Game sebagai Cameo.

Nama Park Seo Joon mulai melambung setelah ia membintangi drama Korea Dream High 2 pada tahun 2012. Penampilannya dalam drma Korea Itaewon Class juga cukup menarik perhatian publik.

Karir Park Seo Joon pun terbilang makin sukses dan dilirik dunia perfilman luar negeri. Terbukti, Park Seo Joon dikabarkan akan ikut membintangi film garapan Marvel, Captain Marvel 2. 

BACA JUGA: Biodata Jang Ki Yong Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Gumiho dalam Drakor My Roommate Is A Gumiho

Seperti apa biodatanya? Ini dia biodata Park Seo Joon, lengkap agama dan umur yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Biodata dan profil

Nama lengkap: Park Seo Joon

Nama lain: Park Seo Joon

Tempat asal: Korea Selatan

Tanggal lahir: 16 Desember 1988

Umur: 32 tahun

Agama: Ireligius

Pendidikan: Seoul Institute of The Arts-Theater

Pekerjaan: Aktor

Akun Instagram: @bn_sj2013

Perjalanan karir Park Seo Joon

Park Seo Joon memulai karirnya pada tahun 2011. Ia memulai debutnya lewat video klip klip Bang Yonggu 'I Remember'. 

Park Seo Joon mulai melebarkan sayapnya dengan membintangi beberapa drama Korea. Pada tahun 2012, Park Seo Joon  mulai membintangi drama Korea Dream High 2 sebagai Si Woo.

Bintangi Itaewon Class

Park Seo Joon sukses dengan beberapa drama Korea seperti Dream High 2, Kill Me, Heal Me, She Was Pretty, Fight For My Way, dan masih banyak lagi. Pada tahun 2020, Park Seo Joon kembali menarik perhatian publik lewat drama Itaewon Class. Ia memerankan karakter Park Sae-Roy dalam drakor tersebut.

BACA JUGA: Biodata Kwak Dong Yeon Lengkap Umur dan gama, Pemeran Jang Han Seo di Drakor Vincenzo

Bermain dalam beberapa film

Nggak cuma membintangi drama Korea aja gaes, Park Seo Joon juga ikut terlibat dalam beberapa film. Diantaranya seperti Perfect Game, The Beauty Inside, Midnight Runners, The Chronicles of Evil, The Divine Fury dan masih banyak lagi. 

Dikabarkan akan bintangi Captain Marvel 2

Baru-baru ini, Park Seo Joon dikabarkan akan ikut membintangi film Captain Marvel 2 gaes. Saat ini, ia tengah berdiskusi untuk terlibat dalam film garapan Marvel Universe Cinematic (MCU) tersebut. 

Kabarnya, bintang Itaewon Class ini telah menerima tawaran peran dalam film Captain Marvel dan sudah melakukan pratinjau untuk perannya pada awal 2021 lalu. 

BACA JUGA: Link Nonton Drakor Youth of May Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemain Gaes!

Nah itu dia gaes biodata Park Seo Joon, lengkap agama dan umurnya. Park Seo Joon dikabarkan akan ikut bermain dalam film Captain Marvel 2 garapan Marvel.




Park Seo JoonBiodata Park Seo JoonAgama Park Seo JoonUmur Park Seo JoonBintang Itaewon ClassPerjalanan Karir Park Seo JoonProfil Park Seo JoonCaptain Marvel 2

Share to: