Biodata Jang Ki Yong Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Gumiho dalam Drakor My Roommate Is A Gumiho

Biodata Jang Ki Yong Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Gumiho dalam Drakor My Roommate Is A Gumiho

Biodata Jang Ki Yong Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Gumiho dalam Drakor My Roommate Is A Gumiho

Kolase Foto dan Biodata Jang Ki Yong, Pemeran Gumiho dalam Drakor My Roommate Is A Gumiho (Foto: Instagram @juanxkui)


Jang Ki Yong mencuri perhatian publik lewat perannya dalam drakor My Roommate Is A Gumiho. Berikut biodata Jang Ki Yong, pemeran Gumiho atau Shin Woo-yeo dalam drakor My Roommate Is A Gumiho.

Jang Ki Yong merupakan aktor kelahiran 7 Agustus 1992 yang ikut berperan dalam drama korea My Roomate Is A Gumiho. Pria berusia 28 tahun ini memerankan karakter Gumiho atau rubah berekor yang memiliki misi mengumpulkan 'kelereng' demi menjadi manusia. 

Jang Ki Yong sendiri memulai karirnya di dunia entertainment sebagai seorang model pada tahun 2012 silam. Ia lalu melebarkan sayapnya ke dunia akting dan debut lewat drama It's Okay It's Love pada tahun 2014. 

BACA JUGA: Biodata Lee Ji Ah Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Shim Su Ryeon di Drama Korea The Penthouse

Seperti apa sosoknya? Ini dia biodata Jang Ki Yong, lengkap dengan agama dan umurnya. 

Biodata dan profil

Nama lengkap: Jang Ki Yong

Nama panggung: Jang Ki Yong

Tempat asal: Ulsan, Korea Selatan

Tanggal lahir:  7 Agustus 1992

Umur: 28 tahun

Agama: Kristen

Pendidikan: Universitas Yong In Departmen Teater Musikal, Universitas Seokyeong Departmen Seni Pertunjukan

Pekerjaan: Model, Aktris

Tahun aktif: 2012 - sekarang

Akun Instagram: @juanxkui

Perjalanan karir Jang Ki Yong

Jang Ki Yong mengawali karirnya sebagai seorang model pada tahun 2012 silam. Ia saat itu ikut berpartisipasi dalam beragam peragaan busana dan pemotretan. 

Karirnya sebagai seorang model pun terbilang cukup cemerlang. Terbukti, Jang Ki Yong pernah meraih penghargaan di Asial Model Awards 2014.

 

Melebarkan sayap ke dunia akting

Jang Ki Yong mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting dan debut lewat drama It's Okay I'ts Love pada tahun 2014. Ia memerankan karakter Sam dalam drakor tersebut. 

Sosok Jang Ki Yong kembali muncul sebagai peran pendukung dalam drama Beautiful Mind, The Liar and His Lover, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Potret Leeteuk dan Yesung Super Junior Pakai Batik, Keren Abis Gaes

Penghargaan yang diraih Jang Ki Yong

Jang Ki Yong cukup sukses di bidang akting. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima pria berusia 28 tahun ini.

Beberapa diantaranya adalah Asia Artist Awards 2018 sebagai Rookie Award, Rising Star Award dalam ajang Korea Hallyu Awards 2018, Best New Actor daam Baeksang Arts Awards ke 55, dan masih banyak lagi. 

Berperan sebagai Gumiho dalam drakor My Roommate Is A Gumiho

Ki Yong ikut membintangi drama My Roommate Is A Gumiho. Dalam drama korea tersebut, ia memerankan karakter Gumiho atau Shin Woo Yeo. 

Ki Yong beradu akting dengan sejumlah aktris dan aktor terkenal lainnya. Diantaranya seperti Lee Hye Ri, Kang Han Na, Kim Do Wan, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Lee Da In Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Pacari Lee Seung Gi

Nah itu dia gaes biodata Jang Ki Yong, lengkap agama dan umurnya. Jang Ki Yong merupakan pemeran Gumiho dalam drakor My Roommate Is A Gumiho yang baru-baru ini tengah jadi sorotan. 




Jang Ki YongBiodata Jang Ki YongAgama Jang Ki YongUmur Jang Ki YongProfil Jang Ki YongPemeran GumihoMy Roommate Is A Gumiho

Share to: