Link Nonton Streaming If You Wish Upon Me Ep 2 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming If You Wish Upon Me Ep 2 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming If You Wish Upon Me Ep 2 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Nonton Today Webtoon Ep 2 Sub Indo Sub Indonesia (Foto: SBS)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea If You Wish Upon Me episode 2 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus dan akan tayang pada Kamis, 11 Agustus 2022.

“If You Wish Upon Me” adalah serial televisi drama KBS2 baru dengan latar belakang yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Sebentar lagi, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 1 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Drama Korea terbaru ni menceritakan tentang kisah Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah didorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan. 

Baca Juga: Link Nonton Streaming Extraordinary Attorney Woo Ep 14 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Namun, ketika Yoon Gyeo Re akhirnya harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien.

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama If You Wish Upon Me episode 2 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler If You Wish Upon Me Episode 2

Dalam spoiler “If You Wish Upon Me” episode 1, Yoon Gyeo Re dibebaskan dari penjara tetapi secara tak terduga berakhir dengan bertemu dengan Tim Genie. Karena kecelakaan mobil yang berantakan, ia diberi pilihan: membayar denda atau melakukan pengabdian masyarakat. Kang Tae Shik (Sung Dong Il), pemimpin tim, berbicara dengan hakim untuk membuat Yoon Gyeo Re bekerja di rumah sakit, dan episode berakhir dengan kedatangannya yang sangat terlambat.

Spoiler “If You Wish Upon Me” episode 2 adalah menceritakan tentang Yoon Gyeo Re di rumah sakit, dan dia menarik perhatian dengan kemeja warna-warni dan setelan mewahnya. Team Genie dengan riang menikmati bibimbap bersama, dan mereka tertawa hangat saat menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Namun, suasana dengan cepat berubah sedingin es ketika Yoon Gyeo Re mengatakan sesuatu kepada mereka, dan kecanggungan menyelimuti mereka.

Di foto terakhir, Yeom Soon Ja (Yang Hee Kyung) memberi Yoon Gyeo Re hadiah tak terduga saat dia pergi, dan matanya dipenuhi dengan kewaspadaan. Yoon Gyeo Re, yang tidak terbiasa dengan kebaikan orang, akan menemukan kehangatan keluarga hospice yang asing. Seperti “anak dewasa yang hancur” dia, dia akan bertindak bertentangan dengan hatinya dan memberikan anggota Tim Genie waktu yang sulit.

Link Nonton If You Wish Upon Me Episode 2 Sub Indo Gratis

Drama If You Wish Upon Me episode 2 tayang pada Kamis, 11 Agustus pukul 9.50 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal KBS2. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada hari Rabu dan Kamis.

Buat kamu yang ingin menyaksikan If You Wish Upon Me Episode 2 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di VIU atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton If You Wish Upon Me Episode 2 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea If You Wish Upon Me Episode 2 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




If You Wish Upon MeDrama If You Wish Upon MeSinopsis If You Wish Upon MeSpoiler If You Wish Upon MeLink Nonton If You Wish Upon MeStreming If You Wish Upon MeIf You Wish Upon Me Sub IndoIf You Wish Upon Me EP2Kapan tayang If You Wish Upon MeIf You Wish Upon Me tayang dimana

Share to: