Jadi Tersangka Kasus Nakroba, Lee Sun Kyun Batal Bintangi Drama ‘No Way Out’

Jadi Tersangka Kasus Nakroba, Lee Sun Kyun Batal Bintangi Drama ‘No Way Out’

Jadi Tersangka Kasus Nakroba, Lee Sun Kyun Batal Bintangi Drama ‘No Way Out’

Lee Sun Kyun (foto: Soompi)


Aktor Lee Sun Kyun telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pemakaian narkoba oleh Kepolisian Incheon. Ia diduga mengonsumsi ganja dan obat-obatan berjenis lainnya di salah satu rumah wanita staf tempat hiburan.

Usai terseret kasus narkoba, Lee Sun Kyun yang didapuk sebagai pemeran utama drama No Way Out memutuskan mengundurkan diri. 

Baca juga: Aktor Korea Lee Sun Kyun Dikonfirmasi Terlibat Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Lee Sun Kyun Batal Bintangi Drama ‘No Way Out’

Pada 23 Oktober 2023, Lee Sun Kyun dikabarkan batal membintangi film ‘No Way Out’ setelah terseret kasus narkoba. Hal ini juga dibenarkan oleh pihak produksi drama bergenre thriller tersebut.

“Segera setelah insiden malang yang menimpa aktor Lee Sun Gyun terjadi minggu lalu, tidak mau menyatakan niatnya untuk mundur karena mereka memutuskan bahwa akan membutuhkan banyak waktu untuk mengatur situasi tersebut.” Ujar tim produksi.

“Tim produksi setuju untuk menerima pendirian aktor tersebut sesuai kesepakatan dengan manajemen. Syuting saat ini sedang berlangsung sesuai jadwal dan tidak akan ditunda,” lanjutnya.

Kisah Drama No Way Out 

“No Way Out” adalah drama yang menggambarkan konfrontasi sengit antara “mereka yang ingin membunuh” dan “mereka yang ingin bertahan hidup” di tengah situasi di mana hadiah sebesar 20 miliar won (sekitar $15,2 juta) diberikan untuk pembunuhan tersebut. seorang penjahat keji yang dibebaskan dari penjara.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain No Way Out, Drakor Baru Tampilkan Lee Sun Kyun hingga Lee Kwang Soo

Aktor Lee Sun kyun awalnya dikonfirmasi untuk peran utama Baek Joong Sik, seorang petugas polisi yang melindungi warga dari penjahat keji.

Selain Lee Sun Kyun, drama ini juga akan dibintangi oleh  Yoo Jae Myung, Kim Moo Yeol, dan Lee Kwang Soo.




Drama ‘No Way Out’Lee Sun KyunNo Way OutLee Sun Kyun Tersangka Narkoba

Share to: