Link Nonton Streaming Jinxed At First Ep 7 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Jinxed At First Ep 7 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Jinxed At First Ep 7 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Nonton Jinxed At First Ep 7 Sub Indo Sub Indonesia (Foto: TvN)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea EVE episode 9 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus yang akan tayang pada 6 Juli 2022.

“Jinxed At First” adalah serial televisi drama roman fantasi baru tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung menemukan dewi keberuntungan dan membatalkan kutukannya. Drama ini sudah tayang sejak 15 Juni 2022 yang lalu.

Drama Korea terbaru ini menceritakan tentang Na In Woo yang berperan sebagai penjual ikan “sial” Gong Soo Kwang, sementara Seohyun SNSD akan berperan sebagai Seul Bi, yang memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuhnya.

Baca Juga: Link Nonton Streaming EVE Ep 9 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama Jinxed At First episode 7 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler Jinxed At First Episode 7

Spoiler Episode 6 drama “Jinxed At First,” adalah tentang Gong Soo Kwang mengakui perasaannya terhadap Seul Bi, dan mereka bahkan berbagi ciuman mesra. Romansa penuh mereka menggairahkan pemirsa, dan tepat ketika sepertinya tidak ada yang salah, episode berakhir dengan Seul Bi memiliki visi dan memberi tahu Gong Soo Kwang, "Jangan pergi."

Nah, spoiler drama Jinxed At First episode 7 adalah dari potongan gambar yang baru dirilis. Gambar itu menangkap momen tidak biasa mengalir antara Seul Bi dan Gong Soo Kwang. Seul Bi menatap Gong Soo Kwang dengan mata penuh kecemasan, sementara dia tenggelam dalam pikiran dengan ekspresi serius. 

Sepertinya keduanya akan menghadapi kesulitan lain dalam hubungan mereka, meningkatkan rasa ingin tahu tentang episode mendatang.

Tim produksi drama mengisyaratkan bahwa, meskipun Seul Bi dan Gong Soo Kwang memulai romansa yang melampaui takdir, mereka akan menghadapi krisis sebelum kisah cinta mereka berkembang sepenuhnya.

Link Nonton Jinxed At First Episode 7 Sub Indo Gratis

Drama Jinxed At First episode 7 akan tayang pada 29 Juni pukul 9.50 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal KBS2. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada hari Rabu dan Kamis.

Buat kamu yang ingin menyaksikan Jinxed At First Episode 7 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di VIU atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton Jinxed At First Episode 7 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Jinxed At First Episode 7 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




Jinxed At FirstLink Jinxed At FirstNonton Jinxed At FirstJinxed At First Sub IndoStreaming Jinxed At FirstJinxed At First Ep 6Jinxed At First Tayang DimanaJadwal Jinxed At FirstDrama Seohyun SNSD

Share to: