Biodata Han So Hee Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Yoo Na Bi dalam Drama Korea Nevertheless

Biodata Han So Hee Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Yoo Na Bi dalam Drama Korea Nevertheless

Biodata Han So Hee Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Yoo Na Bi dalam Drama Korea Nevertheless

Kolase Foto dan Biodata Han So Hee, Pemeran Yoo Na Bi dalam Drama Korea Nevertheless (Foto: Instagram @xeesoxe)


Han So Hee kini tengah membintangi drakor Nevertheless. Berikut biodata Han So Hee, pemeran Yoo Na Bi dalam drama Korea Nevertheless.

Han So Hee merupakan perempuan kelahiran Ulsan, 18 November 1994. Gadis berusia 26 tahun ini dikenal sebagai seorang aktirs dan model terkenal. 

Han So Hee memulai karirnya sejak tahun 2016 silam gaes. Saat itu ia pertama kali muncul di video klip SHINee bertajuk 'Tell Me What To Do'. Dari situlah ia mendapat kesempatan berkarir di dunia seni peran. 

BACA JUGA: Daftar dan Biodata Pemain Drama Korea Nevertheless, Baru Tayang di Netflix Gaes

Penasaran kan dengan biodata dan profilnya? Ini dia biodata Han So Hee, lengkap dengan agama dan umur yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Biodata dan Profil

Nama lengkap: Han So-Hee

Tempat asal: Ulsa, Korea Selatan

Tanggal lahir: 18 November 1994

Umur: 26 tahun

Agama: Tak memilih agama

Pekerjaan: Aktris, model

Akun Instagram: @xeesoxee

Agensi: U-ATTO Entertainment

Tinggi badan: 169 cm

Berat badan: 47 kg

Pendidikan: Sejong University

Perjalanan karir Han So Hee

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Han So Hee lebih dulu berkarir sebagai seorang model. Ia lalu mulai merambah ke dunia entertainment sejak tahun 2016. 

Han So Hee pertama kali muncul sebagai bintang video klip dalam MV SHINee bertajuk 'Tell Me What To Do'. Dari situlah ia mendapat kesempatan berkarir di beberapa drama Korea. 

Mulai merambah dunia akting

Pada tahun 2017, Han So Hee mulai merambah dunia akting. Drama korea perdana yang ia perankan adalah Money Flower. Namanya pun mulai dikenal publik sejak saat itu. 

Gadis berusia 27 tahun itu pun diketahui membintangi beberapa judul drama Korea, diantaranya seperti Reunited Worlds, 100 Days My Prince, Abyss, After The Rain, The Worlf Of The Mariied, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Spoiler Drama Korea Nevertheless yang Baru Tayang di Netflix

Penghargaan Han So Hee 

Pemeran Yoo Da-Kyung dalam drama The World of The Married ini berhasil meraih beragam penghargaan dan masuk dalam beberapa nominasi bergengsi. 

Beberapa diantaranya seperti 2017 MAXIM K-Model Awards, masuk dalam Nominasi Best New Actress MBC Drama Awards, dan masuk dalam nominasi Best New Actress (TV) Baeksang Arts Awards ke-56.  

Bermain di drama Korea Nevertheless

Han So Hee belum lama ini bermain dalam drama Korea Nevertheless. Ia memerankan karakter Yoo Na Bi. 

Dalam drama Nevertheless ia beradu akting dengan aktor ganteng bernama Song Kang gaes. Song Kang sendiri berperan sebagai Park Jeo Eun.

BACA JUGA: Spoiler Drama Korea Voice 4, Lee Ha Na dan Song Seung Heon Siap Buru Psikopat Jahat

Nah itudia gaes biodata Han So Hee, lengkap dengan agama dan umurnya yang berhasil dirangkum KKUYOU. Han So Hee sendiri memerankan karakter Yoo Na Bi dalam drama Korea terbaru bertajuk Nevertheless. 




Han So HeeBiodata Han So HeeAgama Han So HeeUmur Han So HeeProfil Han So HeeMengenal Han So HeePemeran Yoo Na BiDrama Korea Nevertheless

Share to: