Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kingdom: Ashin of the North, yang Akan Tayang 23 Juli

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kingdom: Ashin of the North, yang Akan Tayang 23 Juli

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kingdom: Ashin of the North, yang Akan Tayang 23 Juli

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kingdom: Ashin of the North, yang Akan Tayang 23 Juli (Foto: Instagram @netflixid)


Berikut sinopsis dan daftar pemain film Kingdom: Ashin of the North, yang akan tayang mulai 23 Juli nanti gaes.

Serial Kingdom merupakan serial Drama Korea yang mengisahkan pada masa kerajaan Joseon di Korea Selatan, kerajaan tersebut diserang oleh wabah virus, dimana orang yang terinfeksi virus tersebut akan berubah menjadi zombie. Setelah ditelusuri, ternyata awal mula virus tersebut berasal dari tanaman misterius yang dipercaya bisa menghidupkan orang yang sudah mati.

Serial Kingdom ini hadir dengan dua season. Dan di penghujung episode season kedua, kita dikejutkan dengan sosok wanita misterius. Wanita tersebut bertemu dengan Pangeran Lee Chang yang saat itu sedang berusaha mencari asal muasal tanaman tersebut. Dan cerita pun berakhir dengan pertanyaan siapa wanita misterius tersebut?

Nah gaes, buat kamu yang penasaran siapa wanita misterius tersebut, kini kamu akan tahu jawabannya. Sebab, prekuel dari serial Kingdom akan segera tayang di Netflix. Prekuel ini diberi judul "Kingdom: Ashin of the North", yang akan tayang di Netflix mulai 23 Juli mendatang.

Seperti yang sudah disebutkan ini adalah prekuel, dimana ceritanya sebelum cerita dari serial Kingdom ini dimulai. Dan ini merupakan sebuah episode spesial atau film, jadi bukan sebuah serial. Untuk durasinya sendiri, episode spesial ini akan berdurasi 92 menit.

Sebelum melihat sinopsisnya, yuk kenalan dulu sama para pemain di film Kingdom: Ashin of the North.
Daftar Pemain Kingdom: Ashin of the North

Jun Ji-Hyun sebagai:Ashin
Park Byung-Eun sebagai:Min Chi-Rok
Kim Shi-A sebagai:Ashin (Kecil)
Kim Roi-ha sebagai:Ta-hab (Ayah Ashin)
Koo Kyo-hwan sebagai:Ai-da-gan


Sinopsis Film Kingdom: Ashin of the North

Dalam trailer terbarunya, cerita bermula ketika penduduk desa yang diserang oleh sesosok binatang yang diduga sudah terinfeksi virus dari tanaman misterius yang membuat makhluk tersebut menjadi zombie.

Ashin yang saat itu masih muda ingin mencari tanaman di hutan yang dipercaya bisa menghidupkan orang mati. Namun, keinginan Ashin ditentang oleh ayahnya karena terlalu berbahaya.

Ashin akhirnya memberanikan diri untuk pergi ke hutan tersebut untuk mencari tanaman misterius itu. Namun ia menemukan berbagai keanehan mengenai tanaman misterius tersebut.

Ketika desa Ashin diserang oleh zombie-zombie tersebut, Ashin yang selamat meminta bantuan kerajaan Joseon, namun ditolak. Sejak saat itu Ashin pergi berkelana mencari rahasia mengenai tanaman misterius tersebut.

Ashin pun menjadi orang pertama yang mengetahui rahasia dibalik tanaman misterius itu.

Lalu apakah rahasia dibalik tanaman misterius yang dipercaya bisa menghidupkan orang mati, namun ternyata membuat orang tersebut hidup dan berubah menjadi zombie? Kamu bisa temukan jawabannya di Netflix mulai 23 Juli mendatang gaes.

Nah gaes, itulah sinopsis dan daftar pemain Film Kingdom: Ashin of the North. Film ini bisa kamu saksikan di Netflix mulai 23 juli 2021.




KingdomKingdom: Ashin of the northFilm KingdomKingdom NetflixDrama KoreaDrakorSinopsis Kingdom: Ashin of the northDaftar pemain KingdomDaftar pemain Kingdom: Ashin of the northEpisode spesial Kingdom

Share to: