Ingin Main di Film Hollywood, Gilang Dirga Cari Agen dan Kirim Video Casting

Ingin Main di Film Hollywood, Gilang Dirga Cari Agen dan Kirim Video Casting

Ingin Main di Film Hollywood, Gilang Dirga Cari Agen dan Kirim Video Casting

Gilang Dirga Ingin Main di Film Hollywood (Foto: Instagram @gilangdirga)


Gilang Dirga mengungkapkan impiannya untuk bermain di film Hollywood. Ia merasa suduh cukup dengan apa yang ia perolah di industri hiburan Indonesia.

"Dulu tuh gua dari daerah, gua bermimpi bisa jadi public figure di Indonesia, Alhamdulillah tercapai. Dan sekarang gua punya mimpi untuk bisa ke Hollywood. Karena menurut gua industri entertainment puncaknya di sana," ucap Gilang Dirga di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga: Dirumorkan Meninggal Dunia, Gilang Dirga: Saya Tidak Marah

Untuk merealisasikan mimpinya itu, Gilang kini sudah mulai mencari agen yang bisa membawanya masuk ke industri Hollywood. Tak hanya itu, Gilang juga mengirimkan video casting ke beberapa rumah produski Hollywood.

"Gua pengan banget berkarier di Hollywood. Nah itu sambil gua lakuin kok, sambil gua coba untuk cari agen di sana. Gua tetap ngirimin video gua casting, tetap gua lakuin," bebernya.

Gilang juga sudah berkonsultasi dengan beberapa aktor serta aktris Indonesia yang sudah main di film Hollywood, seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Maxime Bouttier dan Christine Hakim.

"Kita juga nggak pernah tahu kan tiba-tiba Iko Uwais di sana, Joe Taslim di situ, tiba-tiba ibu Christine Hakim lagi ada film Hollywood dia ikut syuting, kemarin juga Maxime Bouttier juga tiba-tiba main film Hollywood, itu misteri semua," tutur Gilang Dirga.

"Gua nanya, mereka pun juga udah ngasih tahu pola-polanya seperti ini seperti ini. Tapi tetap karena memang yang menuju ke Internasional kan bukan hanya dari Indonesia tapi seluruh dunia, jadi saingannya dunia," sambungnya.

Gilang Dirga tak menampik persaingan untuk berkarier di Hollywood memang tidak lah mudah. Namun hal tersebut tak lantas membuat Gilang Dirga patah semangat untuk mencapai impiannya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Adiezty Fersa: Umur, Agama dan Karier, Istri Gilang Dirga Cantik Abis!

"Sulit, tapi kalau gua belum usaha gua juga salah. Dengan gua usaha aja gua udah cukup happy lah. Jadi kalau gua bilang sih itu terserah Allah lah yang penting gua udah usaha ke arah sana," pungkasnya.




Gilang DirgaGilang Dirga hollywood

Share to: