Dirumorkan Meninggal Dunia, Gilang Dirga: Saya Tidak Marah

Dirumorkan Meninggal Dunia, Gilang Dirga: Saya Tidak Marah

Dirumorkan Meninggal Dunia, Gilang Dirga: Saya Tidak Marah

Gilang Dirga Dirumorkan Meninggal Dunia (Foto: Istimewa)


Gilang Dirga dirumorkan meninggal dunia beberapa waktu lalu, bahkan beberapa media nasional pun memberitakannya.

Namun, Gilang Dirga memastikan bahwa ia baik-baik saja lewat sebuah postingan di akun Instagramnya. Suami Adiezty Fersa ini pun mengaku tidak marah diberitakan telah meninggal dunia.

Baca Juga: Biodata Gilang Dirga, Lengkap Umur dan Agama, Host Indosiar yang Hits Abis

Gilang Dirga Meninggal Dunia?

Beberapa waktu lalu, jagat media sosial Indonesia dihebohkan dengan pemeberitaan mengenai meninggalnya presenter ternama, Gilang Dirga.

Beberapa media nasional pun turut memberitakan mengenai rumor meninggalnya presenter yang bisa berbagai macam suara tokoh ini.

Hal ini berawal dari sebuah video TikTok yang mengabarkan bahwa Gilang Dirga telah meninggal dunia. Unggahan ini pun menjadi viral.

Masih Hidup

Gilang Dirga pun memastikan bahwa kabar itu hoax setelah ia membuat postingan di Instagram yang menampilkan potongan salah satu media nasional yang memberitakan rumor dirinya meninggal.

Di caption postingan itu, Gilang Dirga memastikan bahwa ia masih hidup dan mengaku tidak marah dengan adanya rumor tak benar itu.

"Kemarin sempat beredar kabar bahwa saya meninggal. Alhamdulillah saya tidak marah, bahkan cenderung biasa saja. Karena saya mencoba melihat dari sudut pandang yang berbeda. saya coba jelaskan," tulis Gilang Dirga.

Gilang Dirga pun menganggap rumor hoax ini menjadi bahan pengingatnya bahwa setiap makhluk yang bernyawa pasti akan mati atau meninggal suatu saat nanti.

"Setiap makhluk yang bernyawa pasti akan mati. Tinggal bagaimana kita mempersiapkan bekal menuju Sang Maha Cinta," lanjut Gilang.

"Fitnah yamg dilancarkan tersebut mungkin adalah caranya Allah untuk menggugurkan dosa-dosa saya dan menerima pahala dari yang memfitnah," sambungnya.

"yang paling penting, ucapan innalillahi wainna ilaihi rojiun saya coba maknai bahwa itu adalah doa dan peringatan untuk saya. Bahwa saya harus “Mati” sebelum Mati," lanjutnya.

Gilang malah berterima kasih kepada sang penyebar hoax karena sudah memberikannya sebuah peringatan.

Baca Juga: Fakta dan Profil Adiezty Fersa: Umur, Agama dan Karier, Istri Gilang Dirga Cantik Abis!

"Terima Kasih untuk yang sudah membuat hoax tersebut, dan terima kasih untuk yang sudah khawatir. Alhamdulillah. Mari sama-sama mendoakan agar Allah selalu ridho pada kita. Amiinnn," pungkasnya.




Gilang DirgaGilang Dirga meninggal

Share to: