Siap Nikahi Nathalie Holscher, Sule Masih Simpan Foto Mendiang Lina Jubaedah, Ini Alasannya Gaes

Siap Nikahi Nathalie Holscher, Sule Masih Simpan Foto Mendiang Lina Jubaedah, Ini Alasannya Gaes

Siap Nikahi Nathalie Holscher, Sule Masih Simpan Foto Mendiang Lina Jubaedah, Ini Alasannya Gaes

Siap Nikahi Nathalie Holscher, Sule Masih Simpan Foto Mendiang Lina Jubaedah, Ini Alasannya (Foto: Instagram/@nathalieholscher, @ferdinan_sule, Tangkap Layar Instagram @putridelinaa)


Komedian kondang, Sule baru baru ini tengah banyak diperbincangkan publik lantaran kedekatannya dengan Nathalie Holscher. Bahkan, mereka saat ini dikabarkan akan segera menikah. 

Meski tengah menjalin hubungan asmara dengan Nathalie, rupanya Sule masih menyimpan foto kenangannya bersama mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah.

Lalu, apa yang menjadi alasan Sule masih menyimpan foto kenangannya bersama mendiang mantan istri, penasaran kan? Enggak usah lama-lama yuk simak terus artikel ini gaes.

Hal itu diketahui lewat channel YouTube Melaney Recardo yang berjudul "SULE DAN NATHALIE HOLSCHER SIAP MENIKAH?" yang tayang pada 30 September 2020.

Ya, belum lama ini Melaney Ricardo mengunjungi kediaman Sule. Pada kesempatan itu, Melaney Ricardo sempat berbincang banyak hal dengan Sule.

Salah satunya menanyakan kebenaran tentang Sule yang sering disebut sebagai komedian dengan bayaran termahal.

"Kalau ada yang bilang sekarang Sule adalah salah satu komedian termahal di Indonesia, betul atau enggak?" tanya Melaney.

Menjawab pertanyaan tersebut, Sule pun terlihat santai menanggapinya.

"Ya kan itu orang-orang yang bilang, cuma kalau tingkatan mahal atau enggaknya kan gue gak tahu," jawab Sule.

Tak lama setelah berbincang-bincang, Sule pun kemudian mengajak Melaney Recardo untuk berkeliling rumahnya.

Saat memasuki ruang kantor Sule, Melaney menyebut bahwa aura ruangan kantor milik Sule itu mirip dengan rumah Ahmad Dani.

"Ini auranya kayak rumahnya Ahmad Dani Lho guys, gelap terus banyak warna hitam dan juga merah marun," kata Melaney. 

Namun, tak disangka dalam ruangan tersebut Sule ternyata masih menyimpan fotonya bersama mendiang Lina Jubaedah. Dalam foto tersebut terlihat Sule, Lina dan anak-anak mereka sedang tersenyum manis.

"(Foto) mantan istri masih ada," kata Sule sambil menunjuk foto yang menempel pada dinding rumahnya.

"Enggak diturunkan karena itu menjadi bagian dari sejarah?" tanya Melaney.

Diketahui, Sule memang tak pernah menurunkan foto mendiang mantan istrinya tersebut. Alasanya karena, ia tak pernah menilai orang dari sisi kejelekannya. Menurut Sule, mendiang mantan istrinya itu telah memberikan banyak kebaikan untuk dirinya dan anak-anaknya.

"Oh iya dong, gue tuh punya prinsip begini, melihat manusia itu jangan hanya melihat dari satu kejelekan, semua kebaikan hilang. Tapi di balik satu kejelekan, dia banyak kebaikan buat gue dan anak-anak," kata Sule.

Lebih lengkapnya, simak videonya disini!




SuleNathalie HolscheSule Siap Nikahi Nathalie HolscherSule Masih Simpan Foto Mendiang Lina Jubaedah

Share to: