Baim Wong Dapat 2 Piagam Rekor MURI Gara-gara Giveaway ke Subsribernya

Baim Wong Dapat 2 Piagam Rekor MURI Gara-gara Giveaway ke Subsribernya

Foto

Baim Wong (Foto: Instagram)


Setelah sempat mendapat penghargaan dari CEO YouTube, kini Baim Wong kembali meraih penghargaan piagam Muri sekaligus dua dari Museum Rekor Indonesia (MURI) lewat channel YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Prestasi ini diungkapkannya lewat konten 'BAIM DAPET MURI, PERSAINGAN YOUTUBE MAKIN SENGIT!! RAFFI LEBIH PILIH JADI PEJABAT?!?!' yang diunggah Rans Entertainment pada Kamis 16 Juli 2020.

"Aku dapat MURI loh. Aku nggak mau kalah sama Raffi," kata Baim Wong sumringah.

Baim meraih piagam rekor MURI atas Pembagian hadiah secara estafet dengan penonton terbanyak dan Pembagian hadiah secara estafet terlama melalui YouTube.

Baim diketahui memang selalu konsisten memberikan giveaway kepada subscribernya di YouTube selama dua bulan ini. Tepatnya selama 63 hari dengan jumlah 39 juta penonton sejak Mei sampai Juli 2020.

"Lamanya berapa hari? 63 hari giveaway? Ditonton 39 juta. Wah," komentar Raffi Ahmad.

Berkat prestasi ini, Baim Wong berhasi menyusul Raffi Ahmad yang terlebih dulu mendapat penghargaan dari MURI.

Lewat akun YouTubenya Baim mengucapkan banyak terima kasih dan juga mengungkapkan rasa bahagianya kepada para subsribernya. Ia juga berharap kalau giveawaynya selama ini bisa bermanfaat untuk banyak orang.

"Seneng banget berbagi dengan giveaway ini. Kita kerja keras banget dua bulan lebih kita nemenin kalian semua. Nggak terasa kita bisa istirahat," tutur Baim Wong. 




Baim WongBaim & PaulaRekor MURI

Share to: