Biodata Samuel Zylgwyn Lengkap Agama Umur dan Wiki, Aktor dan Suami Franda yang Curi Perhatian

Biodata Samuel Zylgwyn Lengkap Agama Umur dan Wiki, Aktor dan Suami Franda yang Curi Perhatian

Biodata Samuel Zylgwyn Lengkap Agama Umur dan Wiki, Aktor dan Suami Franda yang Curi Perhatian

Kolase Foto dan Biodata Samuel Zylgwyn, Aktor dan Suami Franda (Foto: Instagram @samuel_zylgwyn)


Kenalan yuk dengan sosok Samuel Zylgwyn. Berikut biodata Samuel Zylgwyn, aktor sekaligus suami pesinetron cantik bernama Franda yang mencuri perhatian publik. 

Samuel Zylgwyn merupakan pria berdarah Jerman yang lahir di Jakarta pada 22 Juli 1988. Pria beruusia 32 tahun ini dikenal sebagai seorang aktor.

Sosoknya sudah tak asing lagi di dunia entertainment. Ia kerap mondar mandir dalam puluhan judul FTV maupun sinetron lho gaes. 

Samuel Zylgwyn menikah dengan seorang pesinetron cantik bernama Franda. Mereka resmi menjadi suami istri sejak 8 Agustus 2016. Kini pernikahan merekapun makin lengkap dengan kehadiran sosok anak cantik bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbücker.

BACA JUGA: Biodata Franda Lengkap Agama Umur dan Wiki, VJ MTV dan Istri Samuel Zylgwyn yang Curi Perhatian

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Samuel Zylgwyn lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

Perjalanan karir Samuel Zylgwyn

Samuel Zylgwyn memulai karirnya sejak tahun 2006. Saat itu ia berhasil mendapat peran dalam sinetron bertajuk Bintang. 

Dari situlah namanya pun mulai banyak dikenal publik dan mendapat tawaran sinetron lainnya. Ia bermain dalam puluhan judul sinetron lho gaes. 

Beberapa judul sinetron yang ia perankan diantaranya adalah Inikah Cinta? (2006), Beningnya Cinta (2009), 7 Manusia Harimau (2014), Orang Ketiga (2018), Dia Bukan Manusia (2020) dan masih banyak lagi gaes. 

Bermain dalam film layar lebar

Pada tahun 2006, sosok Samuel Zylgwyn juga mewarnai dunia layar lebar. Ia saat itu mendapat peran sebagai Mike dalam film bertajuk Ekskul. Ia juga bermain dalam beberapa film lainnya yaitu Flight 555 (2018), Akibat Pergaulan Bebas (2010), Hantu Jeruk Purut (2006), dan masih banyak lagi. 

Menjadi seorang presenter

Selain memiliki bakat akting, pria yang akrab disapa Mue itu juga menjadi sorang presenter beberapa acara TV lho gaes. Diantarnaya seperti Ekspedisi Pink, Planet Remaja, hingga Inbox.

BACA JUGA: Sinopsis dan Trailer X&Y, Film Vertikal dari TikTok, Lengkap Daftar Pemainnya

Menikah dengan Franda

Samuel Zylgwyn menikahi pujaan hatinya, Franda pada 8 Agustus 2016. Setelah dua tahun menikah, mereka pun dikaruniai seorang putri lucu bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbücker yan lahir pada 29 Agustus 2018.

Biodata dan profil

-Nama lengkap: Samuel Zylgwyn Heckenbücker

-Nama panggilan: Samuel Zylgwyn

-Keturunan: Jerman- Indonesia

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 22 Juli 1988

-Umur: 32 Tahun

-Agama: Kristen

-Orang tua: Freddy Rudolf Heckenbücker dan Alice Genevieve Brugman

-Pekerjaan: Aktor, Model, Presenter

-Status: Menikah

-Pasangan: Franda

-Hobi: Olah raga

-Akun instagram: @samuel_zylgwyn

BACA JUGA: Biodata Hengky Gunawan aka BTR Kyy, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Mobile Legend yang Curi Perhatian

Nah itu dia gaes biodata Samuel Zylgwyn, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Nama Samuel Zylgwyn dikenal sebagai seorang aktor yang mencuri perhatian publik. 




Samuel ZylgwynBiodata Samuel ZylgwynUmur Samuel ZylgwynAgama Samuel ZylgwynPerjalanan Karir Samuel ZylgwynProfil Samuel ZylgwynSuami FrandaBiografi Samuel Zylgwyn

Share to: