Gak Hanya Pemecatan Oknum TNI, Kasus Rachel Vennya juga Berimbas pada Brand yang Bekerjasama

Gak Hanya Pemecatan Oknum TNI, Kasus Rachel Vennya juga Berimbas pada Brand yang Bekerjasama

Foto

Kasus Kabur Rachel Vennya Berimbas Pada Brand yang Bekerjasama Dengannya (Foto Instagram @rachelvennya)


Selain pemecatan seorang oknum TNI dan pemangkasan waktu masa karantina, kini kasus Rachel Vennya yang kabur karantina di Wisma Altet berimbas pada brand dan produk yang bekerjasama dengannya.

Seperti yang kita ketahui, Rachel Vennya kabur setelah 3 hari melakukan karantina di Wisma Atlet yang seharusnya 8 hari setelah kepulangannya dari Amerika Serikat. Dia bahkan langsung terbang liburan ke Bali bersama sang kekasih, Salim Nauderer, kedua anaknya yang masih kecil dan juga teman-temannya.

Kasus ini semakin memanas ketika diketahui bahwa ada oknum TNI yang membantunya 'kabur' saat melakukan karantina di Wisma Atlet. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS pada Rabu 13 Oktober 2021.

Baca Juga: Fakta Runtutan Akibat dan Keputusan Usai Kasus Rachel Vennya, Anggota TNI Dipecat Gaes!

Alhasil, oknum TNI tersebut berinisial FS yang bekerja di bagian Pengamanan Satgas di Bandara Soekarno-Hatta dinonaktifkan atau dipecat. Gak hanya itu, pemerintah juga mengurangi masa karantina bagi mereka yang melakukan perjalanan internasional dari 8 menjadi 5 hari.

Belum berakhir, kini rentetan akibat dan kerugian mulai dirasakan oleh sejumlah pihak. Produk busana dan brand yang menjadikan Rachel Vennya sebagai BA=nya pun kena imbas gaes!

Brand yang Bekerjasama dengan Rachel Vennya Kena Imbas Komentar Negatif 

Gak hanya Rachel Vennya, sebuah brand produk lokal juga ikut kena komentar pedas netizen karena menjadikannya sebagai salah satu model gaes!

Baca Juga: Kronologi Rachel Vennya Kabur Karantian Wisma Atlet Hingga Akhirnya Mengaku, Proses Hukum Masih Berlanjut?

Netizen pun berbondong-bondong mendesak brand yang membawa Rachel Vennya ke Amerika Serikat ini memutus kontrak dengan selebgram yang akrab disapa Buna tersebut.

Menurut netizen, ibu dua anak ini tak layak dan merusak citra brand lokal yang tengah naik daun tersebut. Hal ini dilihat dari beberapa tangkapan layar di akun Instagram @admin_igtainment pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Tak hanya itu, netizen juga menyerang brand tersebut dan mengaku menolak untuk berbelanja disana gaes!

"Jadi ada satu brand lokal yg kmrn pake Rachel Vennya jadi model nya. Trus karna kabur dari karantina di Wisma Altlet kan jadi rame tuh kasusnya, nah org org pada nyerang brand itu dan blg gak mau belanja dsana," tulis @admin_igtainment.

Netizen pun merasa iba dengan diserangnya brand tersebut karena kasus kaburnya Rachel Vennya dari wisma atlet dengan bantuan oknum TNI.

"Kasian lho brandnya krn kan g ikut apa". Dia waktu kontrak RV jg mana tau habis dr u.s bakalan kabur karantina. Ini kan sepenuhnya kesalahan RV bukan brand."

Baca Juga: Kondisi Mahasiswa Banten yang di Smackdown Polisi Memburuk dan Alami Muntah-muntah

"Kasian brandnya , brand ga salah yg salah talentnya."

"Etapi pas newyork session kemarin,emang lebih seru mantengin update IG nya Enzy,Feby n Lunmay sii.."




TNI Batu Rachel DipecatMasa Karantina BerkurangPemangkasan Waktu KarantinaOknum TNI DipecatTNI Bantu Rachel DIpecatRachel Vennya KaburRachel Vennya Wisma AtletKabur dari Wisma AtletViral Rachel Vennya KaburViral Rachel VennyaKlarifikasi Rachel VennyaRachel Vennya terancam dendaRachel Vennya terancam penjaraHukuman bagi Rachel VennyaRachel Vennya dibantu TNIcara Rachel Vennya kaburRachel Vennya Minta MaafKronologi Rachel Vennya KaburRachel Vennya

Share to: