Kondisi Mahasiswa Banten yang di Smackdown Polisi Memburuk dan Alami Muntah-muntah

Kondisi Mahasiswa Banten yang di Smackdown Polisi Memburuk dan Alami Muntah-muntah

Kondisi Mahasiswa Banten yang di Smackdown Polisi Memburuk dan Alami Muntah-muntah

Kondisi Terbaru Mahasiswa Banten yang di Smackdown Polisi Memburuk dalam kolase (Foto Istimewa)


Berikut kondisi terbaru mahasiswa Banten yang di smackdown polisi, ternyata semakin memburuk dan alami muntah-muntah gaes.

Sebelumnya diketahui mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Serang, MFA aka Faisal dilarikan ke RS Ciputra setelah dibanting keras oleh oknum polisi saat demo HUT ke-389 Kabupaten Tangerang.

Bahkan sebelum dibawa ke RS Faisal sempat tak sadarkan diri usai dibanting keras dan mengalami kejang-kejang setelah ditendang.

BACA JUGA: Kabar Terbaru Mahasiswa Banten yang di 'Smackdown' Polisi: Agak Sedikit Pegel-pegel

Bagaimana kondisi terbaru dari mahasiswa Banten yang di smackdown polisi? Simak selengkapnya di KUYOU.id.

Kondisi terbaru

Kondisi terbaru dari mahasiswa Banten yang di smackdown polisi diketahui hingga saat ini semakin memburuk.

MFA aka Faisal saat ini tengah dirawat di rumah sakit untuk menjalani perawatan. Bahkan dirinya diketahui juga mengalami muntah-muntah.

Dalam foto yang beredar, terlihat pria berusia 21 tahun ini tengah terbaring lemas di kasur rumah sakit dan terpasang infus juga selang pada tangannya.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi ulang dari Faisal terkait foto-foto yang beredar tersebut.

Sedikit pegal

Sebelumnya Faisal sempat mengaku dirinya baik-baik saja saat ditanya kondisinya oleh polisi. Ia mengaku hanya sedikit pegal-pegal namun terlihat sambil memegangi leher bagian belakangnya.

"Namanya Faris, dari Banten. Saya juga gak mati, masih hidup dalam keadaan biasa-biasa saja, agak sedikit pegel-pegel," kata Faris.

BACA JUGA: Terungkap Inilah Sosok Brigadir NP, Oknum Polisi Pelaku Smackdown Mahasiswa Banten Berujung Minta Maaf Gaes

Nah, itulah kondisi terbaru dari mahasiswa Banten yang di smackdown polisi saat demo HUT ke-389 Kabupaten Tangerang gaes.




Mahasiswa dibanting PolisiKondisi Mahasiswa dibanting PolisiKabar Mahasiswa dibanting PolisiSosok Mahasiswa dibanting PolisiVideo Mahasiswa dibanting PolisiViral Mahasiswa dibanting PolisiDemo HUT 389 TangerangDemo di TanggerangMahasiswa Demo di TanggerangVideo Demo di Tanggerangmahasiswa di smackdownmahasiswa di smackdown PolisiMahasiswa Dibanting Sampai KejangVideo ViralKondisi terbaru Mahasiswa dismackdownalami muntah muntah

Share to: