Kabar Terbaru Mahasiswa Banten yang di 'Smackdown' Polisi: Agak Sedikit Pegel-pegel

Kabar Terbaru Mahasiswa Banten yang di 'Smackdown' Polisi: Agak Sedikit Pegel-pegel

Foto

Kolase Foto dan Kabar Terbaru Mahasiswa Banten yang di 'Smackdown' Polisi: Agak Sedikit Pegel-pegel (Foto: Instagram @jktnewss)


Inilah kabar terbaru mahasiswa Banten yang di 'smackdown' oleh Polisi dalam sebuah unjuk rasa. Mahasiswa yang diketahui bernama Faris tersebut mengaku hanya sedikit pegel-pegel.

Sebelunya, sebuah video yang menampilkan seorang mahasiswa di-smackdown oleh oknum polisi viral di sosial media. Hal tersebut terjadi saat unjuk rasa di Kantor Bupati Tangerang, Banten pada Rabu, 13 Oktober 2021. 

Dalam video yang viral tersebut, mahasiswa tersebut nampak tergeletak di lantai hingga mengalami kejang setelah dibanting dengan keras. 

BACA JUGA: Video Lengkap Mahasiswa Viral yang di 'Smackdown' Polisi Hingga Kejang, Berikut Kondisinya Sekarang

Ini dia gaes kabar terbaru mahasiswa Banten yang di 'smakdown' oleh oknum polisi. 

Kabar terbaru mahasiswa Banten yang di smackdown

Mahasiswa bernama Faris tersebut diketahui sempat dibawa ke kantor polisi setempat. 

Saat ditanya oleh pihak polisi soal keadaannya pun, Faris menyebut bahwa dirinya baik-baik saja. Meski begitu Faris masih memegangi leher belakangnya dan mengaku sedikit pegal-pegal. 

"Namanya Faris, dari Banten. Saya juga gak mati, masih hidup dalam keadaan biasa-biasa saja, agak sedikit pegel-pegel," kata Faris. 

Mahasiswa di-smackdown polisi

Video tersebut pertama kali dibagikan oleh @jktnews melalui akun Instagramnya pada 13 Oktober 2021. Video tersebut kini sudah ditonton oleh lebih dari 20 ribu tayangan. 

Dalam video berdurasi singkat tersebut, nampak seorang pemuda berambut sedikit gondrong tertangkap polisi saat tengah melakukan aksi unjuk rasa. 

Saat itu pula lah mahasiswa tersebut dibanting oleh polisi ke lantai dengan cukup keras hingga menimbulkan bunyi yang cukup nyaring.

Mahasiswa bernama Faris tersebutpun langsung terbaring lemas. Saat akan diangkat oleh Polisi, Faris justru terlihat kejang-kejang.

Video yang sempat viral itu pun menuai beragam komentar netizen. Beberapa diantaranya mengutuk aksi oknum polisi yang terlihat membanting salah satu mahasiswa yang tengah aksi. 

"Gila di smackdown," ungkap @dodhyalfaridji. 

"Parah sih sampe kejang" gitu dong," kata @ezzabachkhin.

"Astagfirullah... dah ky smackdown Z kenceng banget itu ngebanting'y..." tutur @dewi_201286.

BACA JUGA: Update Kasus 'Tiga Anak Saya Diperkosa' di Luwu Timur, Polri: Pencabulan Bukan Pemerkosaan

Itulah kabar terbaru mahasiswa Banten yang di 'smackdown' oleh Polisi dalam sebuah unjuk rasa. 




Mahasiswa dibanting PolisiKondisi Mahasiswa dibanting PolisiKabar Mahasiswa dibanting PolisiSiapa Mahasiswa dibanting PolisiVideo Mahasiswa dibanting PolisiViral Mahasiswa dibanting PolisiDemo Kantor Bupati TangerangDemo di TanggerangMahasiswa Demo di TanggerangVideo Demo di Tanggerangmahasiswa di smackdownmahasiswa di smackdown PolisiMahasiswa Dibanting Sampai KejangVideo Viral

Share to: