Berkolaborasi dengan T-Hub, Maja Labs Hadirkan "NFT CLINIC vol. 1" di Bali

Berkolaborasi dengan T-Hub, Maja Labs Hadirkan "NFT CLINIC vol. 1" di Bali

Berkolaborasi dengan T-Hub, Maja Labs Hadirkan

Berkolaborasi dengan T-Hub, Maja Labs Hadirkan "NFT CLINIC vol. 1" di Bali (Foto: Instagram @majalabs_xyz)


Berkolaborasi dengan T-Hub, Maja Labs hadirkan "NFT CLINIC vol.1" yang diselenggarakan di Bali gaes.

Maja Labs kembali menghadirkan acara terbarunya. Kali ini, Maja Labs menghadirkan klinik Non-Fungible Token (NFT) atau "NFT CLINIC vol.1". Tidak sendiri, Maja Labs berkolaborasi dengan T-Hub Bali untuk menggelar acara ini.

Acara "NFT CLINIC vol.1" ini digelar pada Minggu, 8 Mei 2022 pukul 16.00 hingga 18.00 WITA. Acara ini bertempat di kantor T-Hub by Tokocrypto yang berada di Jl. Batu Belig Gg. Daksina No.1, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Baca Juga: Hadiri Workshop Web3 Bareng MAJA Labs, Adrian Zakhary Ungkap Potensi Seni di Dunia Digital

Dalam "NFT CLINIC vol.1", Maja Labs mengusung tema "Reveal your NFT Project.” Dimana Maja Labs mengundang masyarakat yang memiliki Proyeksi NFT baik itu Pure Art maupun disertai Roadmap atau Utilities, untuk bergabung dan memperkenalkan proyeksi NFT mereka. Nantinya 5 karya yang terpilih akan didaftarkan untuk mengikuti Proses Pitch Deck di T-Hub Bali.

Sesuai dengan namanya, NFT CLINIC, para peserta bisa berkonsultasi dengan para project advisor yang sudah berkompeten di bidang NFT ini. Beberapa project advisor yang hadir adalah Adrian Zakhary selaku Head of Web3 Task Force ICCN dan juga founder Maja Labs , Arnold Ong selaku Product Owner Baliverse NFT, Raka Jana selaku NFT Artist dan Natasha GOTT selaku NFT Colector.

Acara NFT CLINIC ini cocok bagi para pemula NFT yang sedang bingung mencari inspirasi atau memaparkan ide, rencananya untuk membuat sebuah Project NFT. Disini, para project advisor akan memberikan solusinya. Acara NFT CLINIC ini terbuka untuk umum diseluruh Indonesia.




Maja LabsT-Hub BaliNFT CLINICNFT CLINIC vol.1Acara Maja LabsKolaborasi Maja Labs dan T-Hub

Share to: