Film #OOTD Angkat Tema Fashion Tayang 25 Januari 2024

Film #OOTD Angkat Tema Fashion Tayang 25 Januari 2024

Film #OOTD Angkat Tema Fashion Tayang 25 Januari 2024

Film #OOTD (foto: Instagram/@ootd.film)


Tahun depan bioskop Indonesia akan menayangkan film baru yang mengangkat tema fashion bertajuk #OOTD (Outfit of the Designer). Film ini menjadi debut Dimas Anggara sebagai sutradara film panjang. Tak hanya itu, #OOTD juga berkolaborasi dengan 19 Designer ternama dari tanah air.

Baca juga: Iko Uwais Bakal Main Film Bareng Ma dong Seok hingga Jet Li

Debut Dimas Anggara sebagai Sutradara

(foto: Instagram/@ootd.film)

Dimas Anggara diketahui beberapa kali menjadi sutradara untuk film pendek. Namun kali ini ia debut menggarap film panjang. 

“Ini kesempatan buat saya buat naik kelas sebenarnya. Sebelumnya pernah bikin film pendek juga ya alhamdulillah diterima di festival-festival,” ujar Dimas Anggara di perilisan trailer film #OOTD di Jakarta Selatan, Kamis, (14/12/2023).

Menurut Dimas, film ini akan mengangkat tentang drama dalam industri fashion yang masih jarang dijadikan jalan cerita dalam sebuah film.

“Kenapa ambil genre drama fashion, karena mungkin di satu sisi, drama romance biasa, drama horor ada, drama fashion mungkin langka, ya. Di dalam dunia fashion itu pasti ada drama yang tidak terangkat atau terekspos,” katanya. 

Film ini berkolaborasi dengan Rumah Pesona Kain by Chossy Latu, Rumah Pesona Kain by Auguste Soesastro, Rumah Pesona Kain by Didiet Maulana, Edward Hutabarat, Itang Yunasz, Denny Wirawan, Kasha by Sjully Darsono, Deden Siswanto, Atta by Sarita Thaib, Dian Oerip, Iyonono, Maitua, Emmy Thee, Koyko, Oline Workrobe, Gamma Official, Nadi.Wear, Nadi Sarna, Batik BW+ by Baby Wajong, NES by HDK, Mahija, dan Aidan and Ice.

Sinopsis Film #OOTD

Baca juga: Dimas Anggara Debut Main Film Horor Bertajuk ‘Ambar’

Film ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa fashion desainer di Birmingham bernama Nare (Jihane Almira). Ia memiliki misi untuk memperkenalkan batik Indonesia ke kancah Internasional. Namun Nare juga harus menghadapi permasalhan hidupnya, terutama kisah percintaan.

Selain Jihan Almira, film ini juga akan dibintangi oleh Rangga Wahyu Nattra, Asmara Abigail, Givina Lukita Dewi, Jolene Marie, Derby Romero, Shelomita Diah, Indra Brasco, dan Widyawati.




Film #OOTDFilm #OOTDOutfit of The DesignerDimas AnggaraJihan AlmiraSinopsis Film #OOTD

Share to: