Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadirkan Seni Digital VR ‘The Flying Triangle’ di Art Moments Jakarta 2022

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadirkan Seni Digital VR ‘The Flying Triangle’ di Art Moments Jakarta 2022

Foto

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary (kanan) di Art Moments Jakarta


Founder MAJA Labs Adrian Zakhary menghadirkan seni digital berbentuk virtual reality (VR) ‘The Flying Triangle’ di Art Moments Jakarta.

Ini adalah pertama kalinya di Indonesia ada seni digital dalam bentuk VR. Tak sendiri, MAJA Labs kali ini berkolaborasi dengan Galeri Zen1 dalam mempresentasikan karya dari maestro I Made Wianta dalam bentuk digital.

Baca jugaDukung Art Moments Jakarta 2022, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadirkan 'Flying Triangle' Karya Made Wianta

Tentang Art Moments Jakarta

Art Moments Jakarta 2022 kali ini akan berlangsung pada tanggal 4-6 November 2022 di Grand Ballroom, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City dan Gandaria City Hall.

Acara ini merupakan bursa seni yang mendukung perkembangan ekosistem seni yang terdiri atas galeri, seniman, kolektor, serta komunitas seni di Asia Tenggara. Rencananya event edisi kelima tersebut akan menampilkan ratusan karya seni dari 40 galeri seni lokal dan mancanegara.

MAJA Labs Hadirkan Seni Digital VR 'The Flying Triangle'

Di pameran edisi kelima kali ini, MAJA Labs bersama dengan Galeri Gen1 menghadirkan seni digital berbentuk VR. Founder MAJA Labs Adrian Zakhary juga menjelaskan bahwa seni digital karya maestro I Made Wianta 'The Flying Triangle' ini adalah yang pertama di Indonesia.

"Kami akan hadirkan pengalaman misteri 'Flying Triangle' melalui virtual reality (VR experience), digital art response dan NFT. Ini adalah seni digital berbentuk VR pertama di Indonesia yang merespon epik karya maestro I Made Wianta," Ungkap Adrian.

Adrian Ingin Bangkitkan Kreativitas Kreator Seni

Melalui event ini, Adrian Zakhary mengaku ingin membangkitkan kreativitas pada kreator seni Indonesia untuk terus berkolaborasi dan berkarya. Tujuannya agar dapat meningkatkan ekosistem Web3 dan membangkitkan ekonomi digital di Indonesia

"Saya berharap dengan kolaborasi yang kami MAJA Labs X Galeri Zen1 ini bisa memicu kreatifitas kreator lain untuk bisa berkolaborasi dengan imajinasi tak terbatas ke ruang luring, dan langsung dirasakan oleh pengunjung," kata Adrian.

Baca juga: Berkunjung ke Metaverse Jagat Nusantara, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Gampang Banget Nih!

Hal itulah yang menjadi acuan pengusaha muda dibidang digital ini, untuk terus menelurkan project-project baru yang memiliki nilai dengan cara berkolaborasi.

 




MAJA LabsNFTARAugmented RealityVirtual RealityVRNFT ArtsAdrian ZakharyArts Moment Jakarta 2022The Flying Triangle

Share to: