Dukung Art Moments Jakarta 2022, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadirkan 'Flying Triangle' Karya Made Wianta

Dukung Art Moments Jakarta 2022, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadirkan 'Flying Triangle' Karya Made Wianta

Foto

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadirkan 'Flying Triangle' di Art Moments Jakarta 2022


Art Moments Jakarta 2022 akan kembali hadir secara offline untuk para pecinta seni di Indonesia.

Adrian Zakhary yang merupakan Founder MAJA Labs mendukung penuh acara Art Moments Jakarta 2022. Dalam dukungannya ini, Adrian melalui MAJA Labs akan menghadirkan 'Flying Triangle' karya Made Wianta.

Baca Juga: Berkunjung ke Metaverse Jagat Nusantara, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Gampang Banget Nih!

Tentang Art Moments Jakarta 2022

Art Moments Jakarta merupakan bursa seni yang mendukung perkembangan ekosistem seni yang terdiri atas galeri, seniman, kolektor, serta komunitas seni di Asia Tenggara.

Rencananya event edisi kelima tersebut akan menampilkan ratusan karya seni dari 40 galeri seni lokal dan mancanegara.

Art Moments Jakarta 2022 kali ini akan berlangsung pada tanggal 4-6 November 2022 di Grand Ballroom, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City dan Gandaria City Hall.

Adrian Zakhary Hadirkan 'Flying Triangle'

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary mengatakan bahwa MAJA Labs mendukung penuh acara Art Moments Jakarta. 

Dalam dukungannya ini, MAJA Labs tampil sebagai kolaborator bersama Galleri Zen1, untuk menghadirkan 'Flying Triangle' karya Made Wianta, maestro seni lukis asal Bali yang sudah mendunia.

Adrian juga mengatakan bahwa Art Moments Jakarta 2022 ini sama dengan visi misi MAJA Labs yang terus berusaha membawa project digital yang memberikan dampak terhadap dunia nyata.

"Saya yang mencintai fine art dan juga digital art sangat mendukung acara Art Moments Jakarta 2022 ini, apalagi temanya adalah 'Continuance' yang mana memiliki makna berkembang dan lebih mengedepankan kepedulian sekitar. Sama halnya dengan visi misi MAJA Labs yang terus berusaha membawa project digital memberikan dampak ekonomi riil dan menjadikan Indonesia sebagai pemain besar di Web3," tutur Adrian Zakhary.

Adrian juga menjelaskan nantinya pengunjung tidak hanya disuguhkan lukisan, tapi dapat menikmati teknologi Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR) serta NFT.

Kolaborasi antara MAJA Labs dan Galleri Zen1 sendiri bertujuan untuk mengembangkan project digital art, fine art dan juga mendukung karya seniman-seniman berbakat di Indonesia.

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Yakin Hadirnya Jagat Nusantara Bisa Perkuat Ekosistem Web3 di Indonesia Gaes

MAJA Labs diketahui telah berhasil menelurkan project yang sukses di NFT dengan seniman Bali Raka Jana dan juga Duck Goes Places.

Tak hanya itu MAJA Labs juga berhasil mengembangkan Augmented Reality (AR) digital fashion dan di Rakornas Indonesia Creative City Network (ICCN) 2022. Web 3 Task Force ICCN serta MAJA Labs menampilkan karakter 3D khusus beserta digital fashion untuk beberapa tokoh Indonesia.




Art Moments Jakarta 2022Adrian ZakharyMAJA LabsFlying TriangleMade WiantaWeb3NFTARVR

Share to: