Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Yakin Hadirnya Jagat Nusantara Bisa Perkuat Ekosistem Web3 di Indonesia Gaes

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Yakin Hadirnya Jagat Nusantara Bisa Perkuat Ekosistem Web3 di Indonesia Gaes

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Yakin Hadirnya Jagat Nusantara Bisa Perkuat Ekosistem Web3 di Indonesia Gaes

Adrian Zakhary


Founder MAJA Labs Adrian Zakhary bersama dengan sejumlah tokoh nasional lainnya menghadiri acara peluncuran platform Jagat.io di Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Adrian melihat bahwa hadirnya Jagat Nusantara ini dapat memperkuat ekosistem Web3 di Indonesia loh gaes. Sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga mengapresiasi hadirnya platform ini dan berhadap generasi muda untuk terus membangun ekonomi baik real maupun digital.

Baca juga: Hadiri Forum Road to G20 dengan Himpuni, Adrian Zakhary Sebut Potensi Besar Digital Indonesia

Platform Jagat.io Hadirkan IKN di Dunia Virtual

PT Avatara Jagat Nusantara atau JAGAT menghadirkan interaksi sosial tanpa batas dengan membawa kreator, start up, hingga Ibu Kota Negara Baru Nusantara ke Dunia Virtual melalui Jagat.io.

Platform media sosial ini menghubungkan pengguna dengan dunia virtual imersif berbasis mobile dan web. Dengan misi menjadi tempat berkreasi, berinovasi dan berinteraksi virtual dilengkapi dengan berbagai fitur interaksi yang terinspirasi oleh aktivitas sehari-hari.

Jagat.io Dapat Diakses dengan Mudah

Platform Jagat.io dapat diakses dengan mudah dimana saja dengan mengandalkan aplikasi di smartphone ataupun melalui website playjagat.io.

Nantinya, layanan ini dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk mengadakan rapat, pertemuan, nobar film, konser virtual, pertunjukan dan showcase karya digital, dan interaksi lainnya secara imersif, baik melalui telepon genggam ataupun web.

Adrian Zakhary Apresiasi Jagat.io Perkuat Ekosistem Web3

Dalam kesempatan itu, Adrian Zakhary mengapresiasi hadirnya platform Jagat.io yang dapat menjadi salah satu penguat ekosistem Web3 di Indonesia.

“Tentunya ini bagian penting dari pertumbuhan ekosistem web3 di Indonesia. Jagat Nusantara akan membuka pintu dimana Web3 dapat memberikan manfaat sosial dan ekonomi bagi seluruh lapisan masyarakat. “ ujar Adrian.

Ia juga mengungkapkan bahwa perkembangan ekonomi digital Indonesia di tahun 2025 sangat besar. Tentunya, dengan adanya Jagat.io membuat Indonesia lebih memiliki peluang untuk bersaing dan membuktikan bahwa Web3 dampak berdampak nyata bagi dunia.

Baca juga: Hadir di The HUB Sudirman Palembang, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Inisiasi Pertumbuhan Komunitas Web3 di Sumsel

“Indonesia ini memiliki potensi besar di berbagai sektor, saya juga melihat potensi yang besar ada dibidang digital. Kalau kita melihat laporan terbaru Google, Temasek, dan Bain & Company menyebutkan ekonomi digital Indonesia berpotensi sentuh angka 130 M US di 2025, ini luar biasa,.” Kata Adrian

“Indonesia begitu kaya dan saya yakin dengan kemajuan teknologi yang kita lakukan akan membawa manfaat yang nyata dan membantu banyak orang bahkan mampu membawa dampak ke dunia.” pungkasnya.




JAGATJokowiJagat.ioPlatform Jagat.ioNusantara ke Dunia VirtualIbu Kota IKN di Dunia VirtualAdrian ZakharyMAJA Labs

Share to: