Hadir di The HUB Sudirman Palembang, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Inisiasi Pertumbuhan Komunitas Web3 di Sumsel

Hadir di The HUB Sudirman Palembang, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Inisiasi Pertumbuhan Komunitas Web3 di Sumsel

Foto

Adrian Zakhary Hadiri Opening The HUB Sudirman Palembang (Foto: Istimewa)


Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary menghadiri opening The HUB Sudirman, Palembang.

Tak hanya menghadiri opening The HUB Sudirman, Adrian Zakhary juga menjadi inisiator pertumbuhan komunitas Web3 di Sumatera Selatan (Sumsel).

Baca Juga: Hadiri Trade Expo Indonesia 2022, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Blockchain Bisa Membawa Nilai

Opening The HUB Sudirman

The HUB Sudirman resmi dibuka di Jalan Jend. Sudirman No.3264-3265, Palembang, Sumatera Selatan. Acara opening The HUB Sudirman ini digelar pada 22 Oktober 2022.

The HUB Sudirman menghadirkan konsep “Your Personalized Home Needs". Diharapkan tempat ini akan menjadi creative space di kota Palembang.

The HUB Sudirman menghadirkan 10 vendor dan kolaborator dalam industri terkait yang dibagi menjadi beberapa kategori. Diantaranya brand Home Solutions, Home Appliances, Home Décor & Interior serta brand Food Beverages (F&B) juga Community Centre & Business.

Kategori tersebut tergabung menjadi satu untuk menjawab solusi kebutuhan rumah, usaha, riset dan konsultasi, mendapatkan vendor terbaik dengan menikmati kopi beserta pastry yang menarik.

Beberapa vendor yang tergabung di The HUB Sudirman ini adalah Income Realty, Markplus, Ralali.com, MAJA Labs, Buildhome, Carra Living, RJA by Aldiba, SHERA, KORA Coffee & Little Jose.

Adrian Zakhary Inisiasi Pertumbuhan Komunitas Web3 di Sumsel

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary menghadiri salah satu rangkaian opening The HUB Sudirman, yakni sharing session.

Sharing session ini diadakan The Hub Sudirman pada Minggu, 23 Oktober 2022 dan mengusung tema "Grow Your Business Through Community".

Tak sendiri, Adrian juga bersama Founder Little Jose, Yosephine Dwimegadewi Wuinata membahas mengenai tema tersebut.

Seperti yang diketahui, MAJA Labs tergabung ke dalam daftar vendor yang hadir di The HUB Sudirman. Adrian Zakhary pun mengatakan kehadiran MAJA Labs di The HUB Sudirman agar bisa menjadi inisiator pertumbuhan komunitas Web3 di Sumsel.

"Kehadiran MAJA Labs di The HUB Sudirman ini kita harapkan bisa memulai inisiasi komunitas Web3 yang ada di sini," ucap Adrian Zakhary.

Tak hanya itu, Adrian Zakhary juga mengungkapkan Web3 memiliki ruang yang sangat luas, dan memberikan kesempatan dari beragam aspek, salah satunya bagi pengusaha lokal.

"Bisnis yang kita punya, kita bisa connect kepada Web3. Nanti kalau sudah siap, kita bisa buat project NFT-nya untuk mulai mengenalkan terlebih dahulu, tidak langsung masuk. Dengan NFT tadi, orang bisa mempunyai utility berupa diskon atau gathering," ungkap Adrian.

Baca Juga: Adrian Zakhary Dukung Penuh Art Moments Jakarta melalui NFT, Teknologi AR dan VR

Adrian juga mengatakan nantinya akan ada berbagai kegiatan untuk komunitas Web3 di Palembang mulai dari pembinaan, event hingga edukasi.




The HUB SudirmanAdrian ZakharyMAJA LabsWeb3NFT

Share to: