Hadiri Trade Expo Indonesia 2022, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Blockchain Bisa Membawa Nilai

Hadiri Trade Expo Indonesia 2022, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Blockchain Bisa Membawa Nilai

Foto

Adrian Zakhary Hadiri Trade Expo Indonesia 2022 (Foto: Istimewa)


Adrian Zakhary menghadiri hari pertama acara Trade Expo Indonesia 2022 yang digelar pada 19 Oktober 2022 di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai City (ICE, BSD City), Tangerang.

Dalam hal ini, Founder MAJA Labs tersebut hadir sebagai panelis dan berbicara mengenai blockchain. Adrian mengatakan bahwa blockchain bisa membawa nilai untuk dunia nyata.

Baca Juga: Trade Expo Indonesia 2022 Akan Usung Tema 'Blockchain', Adrian Zakhary Ingin Pelaku Bisnis Adaptif dengan Teknologi Web3 Gaes

Tentang Trade Expo Indonesia 2022

Trade Expo Indonesia (TEI) adalah pameran B2B terbesar yang berfokus internasional untuk perdagangan, pariwisata, dan investasi yang diadakan secara tahunan oleh Pemerintah Indonesia sebagai ajang promosi bagi produk dan jasa Indonesia yang berorientasi ekspor.

Trade Expo Indonesia 2022 sendiri akan dimulai pada 19 Oktober 2022. Nantinya TEI 2022 ini akan diadakan dengan konsep pameran hybrid offline dan virtual.

Untuk kegiatan offline akan berlangsung selama 5 hari, mulai dari 19 Oktober 2022 hingga 23 Oktober 2022 di ICE, BSD City, Tangerang. Sementara untuk kegiatan online akan berlangsung selama dua bulan, mulai dari 19 Oktober 2022 hingga 19 Desember 2022.

Untuk tema TEI 2022 ini adalah "Strengthening Global Trade For Stronger" atau "Memperkuat Perdagangan Global Menjadi Lebih Kuat".

Adrian Zakhary Sebut Blockchain Bisa Bawa Nilai

Founder MAJA Labs dan juga Head of Web3 ICCN Adrian Zakhary menghadiri hari pertama Trade Expo Indonesia 2022 pada 19 Oktober 2022 sebagai panelis.

Di hari pertama ini, TEI 2022 akan membahas mengenai blockchain dan crypto. Tema blockchain ini membahas mengenai apa itu blockchain, kenapa blockchain penting dan masih banyak lainnya yang berkaitan dengan blockchain itu sendiri.

Adrian Zakhary mengatakan bahwa blockchain itu hanya sekedar teknologi, melainkan sesuatu yang bisa melindungi serta menjaga konten dan juga kreativitas seseorang.

"Ketika kita berbicara tentang desentralisasi kita berbicara tentang sesuatu yang kontras, bagi saya itu seperti kreatif, di industri kreatif kita harus melindungi konten, ip. Itu sebabnya sistem blockchain adalah hal yang dapat melindungi konten, kreativitas," ucap Adrian.

Lebih lanjut, Adrian menegaskan bahwa blockchain bukan hanya sekedar trading ataupun cryptocurrency. Tetapi blockchain juga bisa membawa nilai untuk dunia nyata.

"Jadi bukan hanya tentang trading, bukan hanya tentang cryptocurrency, tetapi juga tentang bagaimana membawa nilai," lanjut Adrian.

Adrian Zakhary sendiri merupakan salah satu entrepreneur yang bergerak dibidang digital. Adrian berkomitmen membawa MAJA Labs dan ICCN menjadi pusat Web3 di Asia, dengan project digital NFT, dan juga digital fashion.

Di beberapa kesempatan, Adrian Zakhary menjelaskan bahwa Web3 juga mampu meningkatkan ekonomi Indonesia. Hal inilah yang dimaksud sebagai blockchain bisa membawa nilai untuk dunia nyata.

Baca Juga: Adrian Zakhary Dukung Penuh Art Moments Jakarta melalui NFT, Teknologi AR dan VR

Untuk mencapai hal tersebut, project digital yang dibuat oleh para pelaku bisnis harus memiliki dampak nyata yang positif.




Trade Expo Indonesia 2022TEI 2022Adrian ZakharyBlockchainMAJA LabsWeb3CryptoNFT

Share to: