Terungkap Inilah Sosok Brigadir NP, Oknum Polisi Pelaku Smackdown Mahasiswa Banten Berujung Minta Maaf Gaes

Terungkap Inilah Sosok Brigadir NP, Oknum Polisi Pelaku Smackdown Mahasiswa Banten Berujung Minta Maaf Gaes

Terungkap Inilah Sosok Brigadir NP, Oknum Polisi Pelaku Smackdown Mahasiswa Banten Berujung Minta Maaf Gaes

Kolase Foto Sosok Brigadir NP, Oknum Polisi Pelaku Smackdown Mahasiswa Banten (Foto: Instagram @humaspoldabanten)


Akhirnya terungkap, berikut sosok Brigadir NP, oknum polisi pelaku smackdown mahasiswa Banten yang viral di sosial media dan berujung minta maaf. 

Seperti diketahui, sebelumnya viral sebuah video mahasiswa di-smackdown oleh oknum polisi yang bertugas mengamankan aksi demonstrasi di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten. 

Mahasiswa yang diketahui bernama Faris tersebut sempat mengalami kejang akibat dibanting cukup keras oleh onum polisi. Meski begitu, Faris mengaku baik-baik saja dan tak mengalami luka berarti. 

"Namanya Faris, dari Banten. Saya juga gak mati, masih hidup dalam keadaan biasa-biasa saja, agak sedikit pegel-pegel," kata Faris. 

BACA JUGA: Video Lengkap Mahasiswa Viral yang di 'Smackdown' Polisi Hingga Kejang, Berikut Kondisinya Sekarang

Brigadir NP, oknum polisi yang banting mahasiswa 

Oknum polisi yang membanting mahasiswa bak smackdown akhirnya terungkap. Ia adalah Brigadir NP yang ditugaskan untuk mengamankan jalannya aksi di depan gedung Bupati Tangerang, Banten. 

Brigadir NP pun meminta maaf kepada Faris karena telah membantingnya dengan sangat keras hingga mengalami kejang-kejang. 

Hal tersebut disampaikan oleh Brigadir NP secara langsung di Ruangan Seksi Propam Polres Kota Tangerang. Ia juga mengungkap permintaan maafnya kepada orang tua Faris yang juga berada di di ruangan tersebut. 

"Meminta maaf kepada mas Faris atas perbuatan saya dan saya siap bertanggung jawab atas peruatan saya. Saya sekali lagi minta maaf kepada Mas Faris dan keluarga, Pak saya minta maaf atas perbuatan saya (ungkapnya kepada ayah Faris). Dan saya siap bertanggung jawab," ungkap Brigadir NP pada Rabu, 13 Oktober 2021. 

BACA JUGA: Kabar Terbaru Mahasiswa Banten yang di 'Smackdown' Polisi: Agak Sedikit Pegel-pegel

Memeluk Faris

Selepas mengungkap permintaan maafnya di hadapan jajaran kepolisian serta keluarga korban dan disaksikan oleh awak media, Brigadir NP pun langsung memeluk Faris. 

Menurut penuturan Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, insiden membanting Faris tersebut hanyalah sebuah refleks dari Brigadir NP dan tak bermaksud untuk melukai Faris. 

"Dan tindakan tersebut bersifat refleks dan tidaka ada tujuan untuk melukai yang bersangkutan," ungkap Wahyu Sri Bintoro. 

Meski begitu, Brigadir NP masih terus diperiksa karena dugaan pelanggaran SOP saat mengamankan aksi demonstrasi pada 13 Oktober 2021 tadi. 

BACA JUGA: Banting Mahasiswa Demo Hingga Kejang, Polisi yang Lakukan Smackdown Akan Diusut

Itulah sosok Brigadir NP, oknum polisi pelaku smackdown mahasiswa Banten yang telah meminta maaf secara langsung kepada korbannya.




Brigadir NPpelaku smackdown mahasiswa Bantenpelaku smackdown mahasiswaSosok Brigadir NPoknum polisi pelaku smackdownMahasiswa dibanting PolisiKondisi Mahasiswa dibanting PolisiKabar Mahasiswa dibanting PolisiSiapa Mahasiswa dibanting PolisiVideo Mahasiswa dibanting PolisiViral Mahasiswa dibanting PolisiDemo Kantor Bupati TangerangDemo di TanggerangMahasiswa Demo di TanggerangVideo Demo di Tanggerangmahasiswa di smackdownmahasiswa di smackdown PolisiMahasiswa Dib

Share to: