Viral di Twitter Benda-benda untuk Praktik Santet, Hancurkan Benda Ini Kalau Ada di Rumahmu Ya

Viral di Twitter Benda-benda untuk Praktik Santet, Hancurkan Benda Ini Kalau Ada di Rumahmu Ya

Viral di Twitter Benda-benda untuk Praktik Santet, Hancurkan Benda Ini Kalau Ada di Rumahmu Ya

Santet (Foto: Istimewa)


Santet atau Sihir adalah sebuah praktik "ilmu Hitam" yg memanfaatkan keterlibatan jin dengan suatu perjanjian bersama jin dgn memberikan sesuatu sebagai syarat atau tumbal.

Sihir dan santet dikenal juga dalam berbagai negara lain dan tidak hanya di Indonesia. Beberapa agama juga membenarkan adanya praktik ini. Sihir bisa membuat seseorang celaka, atau justru sebaliknya membuat sang pujaan hati jatuh ke tangannya secara instan.

Kita harus lebih waspada dan menghancurkannya jika menemukannya di rumah.

1. Rajah

Rajah adalah sebuah kertas berisi tulisan acak yang biasanya ditulis dalam huruf Arab. Rajah ini dibentuk menyerupai manusia, hewan, dan lainnya. Padahal jika dibaca, ayat-ayat itu tidak memiliki arti dan dihilangkan beberapa hurufnya.

Beberapa rajah bahkan ditemukan ditulis dengan darah menstruasi wanita. Bertuliskan surah AlFatihah yang dibalii balik urutannya

Tujuan penggunaan rajah:

1. Sebagai pelindung pemiliknya, rajah tipe ini biasa disimpan dalam sabuk, dompet, pintu kamar/ bagian dalam pintu rumah, kalung yg bisa diselipkan kertas didalamnya dll. Disinyalir bisa membuat orang kebal atau terhindar dari bala

2. Sebagai penglaris. Biasanya dipajang di bagian dapur, dibawah laci uang dll.

Bahkan rajah tipe ini diperlihatkan secara terang2an dibeberapa rumah makan. Disimpan di dalam pigura dan ditaruh dibagian ruang makan atau gerobak.

3. Mencelakakan orang. Rajah biasanya ditaruh didalam jahitan baju, lalu baju tersebut diberikan kepada orang. Maka orang tersebut saat memakainya dapat terkena jampi-jampi.

Banyak masyarakat Indonesia masih percaya khasiat rajah dan mengatakannya sebagai budaya atau didasari stigma konyol "semua tulisan Arab adalah alquran" Tanpa dia tau artinya. Padahal agama Islam secara tegas sudah menyebutkan rajah adalah bagian dari praktik sihir yang tercela.

Apa yang harus dilakukan jika menemukan rajah? 

Sobek dan bakar sambil terus melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran. Usahakan dalam keadaan berwudhu. Jika rajah tersebut ditulis dengan tinta, bisa dilakukan penghapusan terlebih dahulu sebelum dibakar

2. Tanah Kuburan atau Bunga bunga di teras

Pernah dengar malam2 ada lemparan kerikil atau tanah2 di depan rumah atau kena jendela? Tanpa maksud menakut2i, biasanya ini adalah praktik santet menggunakan tanah kuburan.

3. Buhul buhul (ikatan temali)

Hampir semua praktek santet pemuncak paling atasnya adalah perjanjian dgn jin menggunakan buhul. Buhul adalah ikatan yang didalamnya terdapat perjanjian dengan jin. Ikatan ini ukurannya kecil sekali. Tali yg dipakai bisa berupa rambut, benang, dll

4. Praktik boneka santet

Praktek ini biasanya dipakai untuk membuat malapetaka bagi korbannya berupa serangan fisik, mental, dan sebagainya. Syarat dari praktik ini sangat mudah, yaitu sesuatu yg ada pada diri orang yg mau disantet. Bisa bermodalkan foto, rambut, kuku, darah, dll

5. Binatang Melata atau serangga berbahaya

Santet takmelulu berupa serangan langsung yg "ghaib". Tapi juga melalui perantara hewan hewan berbahaya atau menjijikan. Biasanya kemunculannya tidak wajar dan masif.




ViralBenda-benda yang Biasa Dipakai untuk Praktik Santet

Share to: