Maisha Kanna Rilis Lagu Debut “Jungkir Balik”

Maisha Kanna Rilis Lagu Debut “Jungkir Balik”

Maisha Kanna Rilis Lagu Debut “Jungkir Balik”

Maisha Kanna (foto: Instagram/@maishakanna)


Aktris Maisha Kanna merilis lagu bertajuk Jungkir Balik pada 1 Maret 2024. Single perdananya ini menandai debut Maisha Kanna di industri musik. Sebelumnya Maisha Kanna memang pernah beberapa kali mengisi soundtrack film lewat lagu Ibuku Cantik, Selamat Pagi featuring RAN, Yang Tak Tergantikan, dan Rotasi Rindu.

Menurut gadis kelahiran 9 Juni 2007 ini, Lagu Jungkir Balik mengisahkan tentang seorang yang memendam perasaan pada orang yang ia sukai. 

Baca jugaBiodata Maisha Kanna Lengkap Umur dan Agama, Aktris Muda yang Bersuara Merdu

"Sebuah lagu yang menceritakan bagaimana seseorang berusaha keras mendapatkan perhatian dari orang yang dia sukai, namun tidak kunjung dapat perhatian yang diharapkan," ujar Maisha Kanna dalam siaran pers, Rabu (6/3). 

"Saat situasi itu terjadi, tentu akan membuat seseorang frustasi," imbuhnya. 

Baca juga: Fakta dan Profil Maisha Kanna, Aktris Muda yang Memiliki Suara Emas

Lagu Jungkir Balik ditulis oleh Iqbal Siregar, Denis Ligia, dan Faishal Muhammad Fasya dan diproduksi di bawah label musik E-Motion Entertainment. Sementara Kamga bertindak sebagai produser dalam proyek debut Maisha Kanna tersebut. 

Maisha Kanna sendiri mulai berkarier di dunia hiburan sejak tahun 2018 dengan membintangi film Kulari ke Pantai dan Dua Garis Biru.




Maisha KannaLagu Baru Maisha KannaMaisha Kanna Jungkir Balik

Share to: