Jarang Tahu, 8 Artis yang Kuliah di Luar Negeri Lewat Beasiswa

Jarang Tahu, 8 Artis yang Kuliah di Luar Negeri Lewat Beasiswa

Jarang Tahu, 8 Artis yang Kuliah di Luar Negeri Lewat Beasiswa

Artis Kuliah Di Luar Negeri (Foto Istimewa


Beberapa artis memang banyak yang memilih untuk mementingkan pendidikannya termasuk kuliah di luar negeri.

Bahkan beberapa dari mereka berhasil lulus dari Universitas ternama dengan mendapatkan beasiswa dari kampus tersebut hingga selesai masa pendidikannya.

BACA JUGA: 8 Modifikasi Nyeleh Motor dari Kawin Silang, Absurd Bin Ajaib Jadi Tren Biasanya~

Penasaran siapa saja orangnya? Berikut 8 artis yang kuliah di luar negeri lewat beasiswa, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id

1. Maudy Ayunda berhasil mendapatkan beasiswa LPDP dan diterima di dua universitas ternama yakni Harvard University dan Stanford University.

2. Si cantik Cinta Laura juga mendapat beasiswa dari Marshal & Rhodes Scholarship di Oxford University dan Gates Cambridge Scholarship di Cambridge University lho.

3. Selanjutnya ada Acha Septriasa yang mendapat beasiswa dari Limkokwing University di Malaysia yang berfokus pada teknologi kreatif.

4. Tasya Kamila juga menjadi salah satu artis yang berhasil menyelasaikan pendidikan S2nya di Columbia University dengan beasiswa LPDP.

5. Gita Gutawa pun berhasil menyelasaikan pendidikan S1 di Birmingham University dan S2-nya di London School of Economics and Political Science lewat bantuan LPDP gaes.

6. Isyana Sarasvati juga berhasil mendapat beasiswa untuk kuliah diploma di Nanyang Academy of Fine Arts Singapura (NAFA), Singapura dan mendapat S1 di Royal College of Music, Inggris.

7. Alyssa Soebandono juga kuliah di luar negeri lewat jalur beasiswa gaes. Ia berkuliah di Monash University, Australia, dan melanjutkan jenjangnya di Suss3x University, Brighton, Inggris

8. Vidi Aldiano mendapatkan beasiswa langsung dari University of Manchester dan lulus dengan gelar Master of Science.

BACA JUGA: 8 Fashion Hypebeast Indy Isthawan, Bisa Jadi Inspirasi Nih Gaes

Nah, itulah sederet 8 artis yang kuliah di luar negeri lewat beasiswa.




Artis Kuliah Di Luar NegeriKuliah Di Luar NegeriBeasiswa Kuliah Di Luar NegeriArtisSelebriti

Share to: