Fakta dan Profil Maisha Kanna, Aktris Muda yang Memiliki Suara Emas

Fakta dan Profil Maisha Kanna, Aktris Muda yang Memiliki Suara Emas

Fakta dan Profil Maisha Kanna, Aktris Muda yang Memiliki Suara Emas

Kolase Foto dan Fakta Profil Maisha Kanna, Aktris Muda yang Memiliki Suara Emas (Foto: Instagram @maishakanna)


Berikut fakta dan profil Maisha Kanna, aktris muda yang memiliki suara emas.

Maisha Kanna adalah aktris asal Jakarta yang kini berumur 14 tahun. Maisha Kanna juga dikenal sebagai penyanyi dengan suara emasnya. 

Maisha Kanna telah merilis beberapa single lagu, diantaranya seperti Ibuku Cantik, Warna Pelangiku, Doa, dan masih banyak lagi gaes.

BACA JUGA: Biodata Maisha Kanna Lengkap Umur dan Agama, Aktris Muda yang Bersuara Merdu

Makin penasaran dengan sosok Maisha Kanna? Ini dia fakta dan profil Maisha Kanna yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Maisha Kanna lahir di Jakarta pada 9 Juni 2007. Pemilik nama lengkap Maisha Kanna Purwinto ini genap berusia 14 tahun gaes. 

2. Maisha Kanna memulai kariernya sebagai seorang pemain teater. Ia pernah memerankan Sherina di Musikal Petualangan pada tahun 2017 lalu. 

3. Selain itu, Maisha Kanna juga berperan dalam beberapa pertunjukan teater, diantaranya seperti Bunga Terakhir Badai Kasih, Smaradhana, dan masih banyak lagi. 

4. Berawal dari teater itulah, Maisha Kanna melebarkan sayap ke dunia film, serial TV, dan webseries. Ia melakukan debut pertamanya adalah Kulari Ke Pantai.

BACA JUGA: Biodata Airiska Fitria Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Tebi di Sinetron RT Kampung Ambyar

5. Maisha Kanna juga bermain di beberapa film lain seperti Dua Garis Biru, Yang Tak Tergantikan, dan Rumah Masa Depan gaes. 

6. Maisha Kanna pun bermain di beberapa serial web, diantaranya seperti Ketika Ada Bunda hingga Perjalanan Terbaik Sepanjang Masa. 

7. Tak berhenti sampai di situ saja, Maisha Kanna juga dikenal sebagai penyanyi dan memiliki suara merdu. Ia juga memiliki beberapa lagu seperti Ibuku Cantik, Warna Pelangiku, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Arla Ailani Lengkap Umur dan Agama, Anak Artis Unique Priscilla Terjun ke Dunia Akting

Nah itu dia fakta dan profil Maisha Kanna yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Maisha Kanna adalah aktris muda berbakat yang memiliki suara merdu gaes. 




Maisha KannaFakta Menarik Maisha KannaProfil Maisha KannaMengenal Maisha KannaSiapa Maisha KannaMaisha Kanna AdalahBiodata Maisha KannaUmur Maisha KannaAgama Maisha Kanna

Share to: