Beda Keyakinan, Deva Mahenra Ngaku Mikha Tambayong Selalu Temani Sahur

Beda Keyakinan, Deva Mahenra Ngaku Mikha Tambayong Selalu Temani Sahur

Beda Keyakinan, Deva Mahenra Ngaku Mikha Tambayong Selalu Temani Sahur

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong (foto: Instagram/@devamahenra)


Psangan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong diketahui menikah dengan beda keyakinan. Meski begitu, rumah tangga keduanya tetap romantis dan saling menghargai. Di bulan Ramadan kali ini, Mikha Tambayong menemani momen sahur Deva Mahenra yang menjalankan ibadah puasa.

"Dia yg pasti support dia mencoba untuk juga apa ya menemani mendampingi itu sih yg lebih penting," kata Deva pada Senin, (25/3). 

Baca jugaSelamat, Mikha Tambayong Akhirnya Lulus S2 Harvard University Gaes!

Momen sahur dimanfaatkan keduanya untuk berdiskusi dan mengobrol. Deva mengungkap bahwa mereka kerap membahas tentang pekerjaan saat sahur.

"Dia lebih apa ya sebenernya sahur lebih momen kita untuk, kalau kita kayak momen untuk ngobrolin kerjaan jd diisi dengan itu," tuturnya.

Tinggal di lingkungan keluarga besar membuat pasangan ini jarang disibukkan untuk menyiapkan makanan sahur dan berbuka, sebab kerap mendapat kiriman makanan dari keluarga.

Baca juga: Kena Demam Berdarah, Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke Rumah Sakit

"Kalau makanan karena kita punya keluarga besar kita jadi nggak hampir jarang menyiapkan makanan untuk sahur atau buka karena kiriman-kiriman terus masalahnya," ungkap Deva.

"Kalau kita bikin yang kiriman jadi nggak kemakan. Jadi kita biasanya tunggu dulu nih. Biasanya jam 7, 8 malam ada yang datang ketok rumah kalau nggak ada baru kita siapkan," pungkasnya.

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong resmi menikah pada 28 Januari 2023. Pernikahan keduanya digelar secara privat di The Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali.




Deva MahenraMikha Tambayong

Share to: