Dijodohkan dengan UAS, Ayana Moon Ungkap Kriteria Suami Idamannya

Dijodohkan dengan UAS, Ayana Moon Ungkap Kriteria Suami Idamannya

Foto

Ayana Moon (Foto: Instagram)


Belakangan ini Ayana Moon sering dijodohkan dengan seorang Ustadz, yaitu Ustaz Abdul Somad (UAS). Hal ini berawal saat perempuan yang telah menjadi mualaf 8 tahun lalu sempat meminta foto dengan UAS di acara Islamic Book Fair pada Maret lalu.

Kemudian UAS menegaskan tidak ada hubungan khusus dengan Ayana Moon, saat menjadi bintang tamu di YouTube, Refly Harun, yang tayang 6 Juni 2020. Ia sendiri bahkan tidak menduga foto bersama tersebut menjadi viral di media sosial.

Sebelumnya dara cantik 24 tahun ini pernah mengutarakan keinginannya untuk menikah muda. Namun dirinya mempunyai tipe pasangan idaman seperti berikut ini.

Ingin Menikah Muda

Selebgram kelahiran 28 Desember 1995 ini melihat banyak nilai positif dari pernikahan seperti yang diunggahnya pada kanal YouTube miliknya pada 22 Mei 2020. Ia merasa dirinya semakin tua, serta banyaknya pertanyaan kapan menikah yang ditujukan padanya.

Walau di negara asalnya menikah di usia 24 tergolong cepat, namun hal ini sering ia dapati saat memutuskan tinggal di Malaysia dan Indonesia. 

Walau menikah bukan perkara mudah, ia berkeinginan agar cepat berkeluarga dan mempunyai kehidupan yang mapan dan stabil. Namun Ayana sadar bila berumah tangga bukan perkara mudah. Ia ingin pernikahannya bertahan sekali seumur hidup. Perempuan yang 8 tahun menjadi mualaf ini agak berhati-hati memikirkan tentang pernikahan.

Tipe suami idaman

Tentunya banyak yang penasaran kan dengan kriteria idaman wanita cantik ini, ternyata ia tidak banyak menetapkan ketentuan dalam standar pasangan. Menurut Ayana Moon tipe suami idamannya yang paling utama adalah kepribadian yang menarik serta perhatian terhadapnya.

Selain itu, ia berharap berjodoh dengan pria yang pintar serta punya pemahaman tentang politik. Menurutnya dengan hal ini obrolan dengan tema apapun akan terdengar nyambung. Ia berharap agar pernikahan yang dijalaninya nanti hanya terjadi sekali seumur hidup.




Ayana MoonUASSelebgram

Share to: