Biodata CUTBREH Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Hits Abis

Biodata CUTBREH Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Hits Abis

Biodata CUTBREH Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Hits Abis

Kolase Foto CUTBREH, Selebgram Cantik yang Hits Abis (Foto: Instgaram @cutbreh)


Siapa nih yang belum kenal selebgram cantik bernama CUTBREH? Simak nih biodata CUTBREH lengkap dengan umur dan agamanya gaes. 

CUTBREH atau pemilik nama lengkap Cut Nuraini Sholihat ini merupakan gadis asal Tangerang yang lahir pada 5 Agustus 1998. CUTBREH adalah anak bungsu yang kini genap berumur 23 tahun, ia diketahui menganut agama Islam. 

CUTBREH kini dikenal sebagai seorang selebgram hits. Sosoknya yang unik dan apa adanya membuatnya banyak disukai netizen. Terbukti, kini Instagram Cutbreh sudah memiliki 432 ribu followers gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Cutbreh, Selebgram yang Cantik Abis Gaes

Pasti masih mencari tau sosok CUTBREH kan? Langsung aja cek biodata CUTBREH lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Anak dari penyiar radio terkenal

CUTBREH adalah anak dari sepasang seniman. Ayahnya merupakan Dhonky Van Gama yang berprofesi sebagai seorang penyiar radio terkenal pada zamannya. Sementara ibunya adalah seorang pencipta lagu senior bernama Ruri Modisca. 

Sempat bekerja sebagai SPG

CUTBREH ternyata sempat bekerja serabutan demi menyambung hidup gaes. Ia pernah bekerja sebagai seorang barista di sebuah cafe,  spg rokok, hingga spg di event besar seperti Jackcloth.

Kini dikenal sebagai selebgram

Kini, CUTBREH dikenal sebagai seorag selebgram cantik dan hits gaes. Dengan gayanya yang kekinian abis dan sosok yang apa adanya, Cutbreh mulai dikenal dan disukai banyak orang. Terbukti, kini ia memiliki 432 ribu subscriber. 

BACA JUGA: Biodata Chika Alifia Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Bagikan Tips Fashion Thrifting

Punya hobi otomotif lho gaes

Disamping kesibukannya sebagai seorang selebgram, CUTBREH ternyata menekuni hobi otomotifnya lho gaes. Ia diketahui memiliki motor bebek astrea berwarna merah yang antik abis. Tak jarang, selebgram cantik satu ini juga membagikan potretnya saat berkendara motor gaes. 

Profil dan Biodata CUTBREH

- Nama Lengkap:  Cut Nuraini Sholihat

- Nama Panggilan: Cutbreh

- Nama Panggung: Cutbreh

- Tempat asal: Tangerang

- Keturunan: -

- Tanggal lahir: 5 Agustus 1998

- Umur: 23 tahun

- Agama: Islam

- Nama Saudara: Anak Bungsu

- Tinggi Badan: -

- Pendidikan: -

- Akun Instagram: @cutbreh

- Akun TikTok: @cutbrehnihbos

BACA JUGA: Biodata Vincent kkmn99 Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Indonesia Debut di Korea?

Nah itulah biodata CUTBREH, selebgram hits dan cantik dengan followers mencapai 432 ribu akun. Nggak penasaran lagi kan dengan umur dan agama CUTBREH? 




CUTBREHBiodata CUTBREHUmur CUTBREHAgama CUTBREHOrang tua CUTBREHProfil CUTBREHFakta CUTBREHFakta dan Profil CUTBREHPerjalanan Karir CUTBREHSelebgram hits CUTBREH

Share to: