Biodata Winny Putri Lubis Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Cantik yang Punya Segudang Bisnis Sukses

Biodata Winny Putri Lubis Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Cantik yang Punya Segudang Bisnis Sukses

Biodata Winny Putri Lubis Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Cantik yang Punya Segudang Bisnis Sukses

Biodata Winny Putri Lubis Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Cantik yang Punya Segudang Bisnis Sukses (Foto: Instagram @winnyputrilubis)


Berikut biodata Winny Putri Lubis, selebgram cantik yang punya segudang bisnis sukses gaes. 

Winny Putri Lubis merupakan perempuan asal Sumatera Utara yang kini genap berusia 27 tahun. Gadis cantik satu ini dikenal sebagai seorang selebgram gaes. 

Nggak cuma itu, Winny Putri Lubis ternyata memiliki segudang bisnis di bidang skincare, kuliner, hingga fashion lho. Tak heran kalau sosok Winny Putri Lubis memiliki followers hingga 2,6 juta di Instagram gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan profil Acha sakinaaf, Selebgram Asal Bogor yang Cantik Abis

Seperti apa sosok Winny Putri Lubis? Kamu bisa kepoin biodata Winny Putri Lubis lengkap agama dan umurnya berikut ini gaes. 

Biodata Winny Putri Lubis

Nama lengkap: 

Winny Putri Lubis

Nama panggilan: 

Winny Putri Lubis

Kota Asal: 

Medan, Sumatera Utara

Tempat tanggal lahir:

8 April 1994

Umur:

27 tahun

Agama:

Islam

Pendidikan:

Universitas Sumatera Utara

Pekerjaan:

Selebgram, Pebisnis

Suami:

Instagram:

Donny Siregar

@winnyputrilubis

@lida2020.nia

Dikenal sebagai selebgram

Winny Putri Lubis memang dikenal sebagai selebgram asal Medan. Ia kini memiliki jumlah followers mencapai 2,6 juta di Instagram. 

Lewat Instagramnya itulah, Winny sering mengunggah beragam potret cantiknya. Winny juga sering menerima endorsment dan beragam kerja sama melalui Instagram lho gaes. 

Punya segudang bisnis

Selain berprofesi sebagai selebgram, Winny Putri Lubis juga memiliki segudang bisnis. Diantaranya bisnis skincare dan kecantikan bernama @ultraglow.care dan @makeslim_id, bisnis kuliner @queen.dimsum, dan bisnis fashion @winny_boutique. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nazwa Fidhia, TikToker yang Terlibat Skandal Video Syur Bareng Cowok

Menikah dengan seorang dokter

Winny Putri Lubis telah resmi menikah dengan seorang dokter bernama dr. Dony Siregar pada November 2020 lalu gaes. Mereka pun nampak sering membagikan potret mesra mereka melalui Instagram pribadinya masing-masing. 

Hobi liburan ke berbagai tempat

Karena kesuksesan yang diraihnya, Winny Putri Lubis pun bisa bebas liburan ke berbagai tempat menarik, baik dalam maupun luar negeri gaes. Ia juga sering berbagi momen liburan lewat Instagram.

BACA JUGA: Biodata Fatma Melati Lengkap Umur dan Agama, Model Cantik yang Seksi Abis

Nah itu dia biodata Winny Putri Lubis lengkap agama dan umur yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Winny Putri Lubis merupakan selebgram cantik yang punya banyak bisnis gaes. 




Winny Putri LubisBiodata Winny Putri LubisProfil Winny Putri LubisUmur Winny Putri LubisAgama Winny Putri LubisFakta Winny Putri LubisSelebgram cantik Medan

Share to: