Biodata Anindita Hidayat Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Rizky Febian

Biodata Anindita Hidayat Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Rizky Febian

Biodata Anindita Hidayat Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Rizky Febian

Kolase Foto dan Biodata Anindita Hidayat, Selebgram Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Rizky Febian (Foto: Instagram @aninditahidayat)


Kenalan yuk dengan sosok Anindita Hidayat, selebgram cantik yang tengah dikabarkan dekat dengan Rizky Febian. Ini dia biodata Anindita Hidayat lengkap dengan umur dan agamanya. 

Anindita Hidayat merupakan gadis kelahiran 26 November 1995 yang kini genap berusia 25 tahun. Anindita Hidayat dikenal sebagai seorang selebgram, penyiar radio sekaligus make up artist.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nissa Chair, Selebgram Asal Aceh yang Gayanya Keren Abis

Seperti apa sosok Anindita Hidayat? Mari simak biodata Anindita Hidayat lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu berikut ini. 

Seorang selebgram dan penyiar radio

Anindita Hidayat diketahui berprofesi sebagai seorang selebgram sekligus penyiar radio di Ardan Radio gaes. Sosok Anindita Hidayat pun sangat hits di Instagram dengan jumlah followers mencapai 576 ribu akun. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sadly Noor, Selebgram asal Makkasar yang Kata-katanya Galau Abis

Dikabarkan dekat dengan Rizky Febian

Baru-baru ini, Anindita Hidayat tengah dikabarkan dekat dengan seorang penyanyi ganteng bernama Rizky Febian. Bukan tanpa alasan, hal tersebut diketahui setelah Rizky memberikan komentar di salah satu unggahan Instagram Anindita Hidayat menggunakan emoticon mata hati.

Hobi olah raga

Anindita Hidayat memiliki hobi olah raga. Tak jarang, Anindita Hidayat juga mengunggah potretnya saat tengah melakukan olah raga. Tak heran kalau kondisi tubuh Anindita Hidayat nampak sehat dan sangat terjaga.

Suka travelling

Anindita Hidayat memiliki hobi travelling juga gaes. Ia kerap mengunjungi beberapa tempat menarik seperti pantai dan masih banyak lagi.

Profil dan Biodata Anindita Hidayat

Nama asli:

Anindita Hidayat

Nama panggung:

Anindita Hidayat

Tanggal lahir:

26 November 1995

Umur:

25 tahun

Agama:

Belum diketahui

Hobi:

Olah raga, Memasak, Travelling

Profesi:

Selebgram, Penyiar Radio, Konten Kreator, Make Up Artist

Instagram:

@aninditahidayat

BACA JUGA: Ini Makanan Favorit Livy Renata Lengkap Biodata, Selebgram Cantik yang Tak Tahu Telor Gulung

Nah itulah biodata Anindita Hidayat lengkap dengan umur dan agamanya. Anindita Hidayat merupakan sosok selebgram yang kini tengah dikabarkan dekat dengan penyany ganteng Rizky Febian. 




Anindita HidayatBiodata Anindita HidayatUmur Anindita HidayatAgama Anindita HidayatProfil Anindita HidayatMengenal Anindita HidayatFakta Menarik Anindita HidayatSelebgram Cantik Anindita HidayatRizky FebianAnindita Hidayat Rizky Febian

Share to: