Biodata Laras Syerinita Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Hits yang Kece Abis

Biodata Laras Syerinita Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Hits yang Kece Abis

Biodata Laras Syerinita Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Hits yang Kece Abis

Biodata Laras Syerinita, Selebgram Hits yang Kece Abis (Foto: Instagram @larasyerinita)


Simak nih biodata Laras Syerinita, lengkap dengan agama dan umurnya. Seperti diektahui Laras Syerinita adalah selebgram hits yang kece abis gaes. 

Laras Syerinita merupakan seorang selebgram berumur 26 tahun yang cukup hits di Instagram. Gadis kelahiran 29 Mei 1995 ini diketahui memeluk agama Islam. 

Laras Syerinita atau yang juga sering disapa Baby Def ini memiliki gaya yang kece abis gaes. Nggak heran deh kalau sosoknya banyak diidolakan netizen. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Cutbreh, Selebgram yang Cantik Abis Gaes

Makin penasaran dengan sosok Laras Syerinita? Kamu bisa kepoin biodata Laras Syerinita lengkap agama dan umurnya berikut ini gaes. 

Profil dan Bioidata Laras Syerinita

Nama Lengkap

Laras Syerinita

Nama Panggung

Baby Def / Laras Syerinita

Tempat tanggal lahir

Jakarta, Indonesia, 29 Mei 1995

Umur

26 tahun

Agama

Islam

Profesi

Selebgram, Model, Aktris

Hobi

Travelling, Dance

Suami

Vitto Suryana

Akun Instagram

@larasyerinita

YouTube

beby def

Dikenal sebagai seorang selebgram

Laras Syerinita dikenal sebagai seorang selebgram. Ia kini memiliki Instagram dengan jumlah followers mencapai 526 ribu followers. 

Melalui Instagramnya itulah, Laras Syerinita kerap membagikan beragam potretnya. Ia juga menerima kerja sama maupun endorsment di Instagramnya. 

Pernah bermain film

Selain dikenal sebagai seorang selebgram, Laras Syerinita juga pernah bermain film lho. Ia pernah membintangi film bertajuk Gunung Kawi yang tayang pada tahun 2017 silam. 

BACA JUGA: Biodaya Dindra Nashriyah Putri Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Cantik yang Curi Perhatian

Punya gaya kece abis

Laras Syerinita punya paras yang cantik dan kerap tampil dengan gayanya yang kece abis. Ia pandai memadu madankan outfitnya dengan sneakers yang membuatnya makin terlihat swag. 

Menikah dengan Vitto Suryana

Laras Syerinita ternyata sudah menikah dengan seorang pria bernama Vitto Suryana pada 8 November 2020 lalu. Pasangan satu ini kerap dijuluki sebagai couple goals di Instagram gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Agama Dindra Nashriyah Putri, Beauty Vlogger yang Cantik Pol

Nah itu dia biodata Laras Syerinita lengkap dengan agama dan umurnya. Laras Syerinita adalah sosok selebgram yang hits dan kece abis gaes. 




Laras SyerinitaBiodata Laras SyerinitaAgama Laras SyerinitaUmur Laras SyerinitaProfil Laras SyerinitaFakta Laras SyerinitaPotret cantik Laras SyerinitaSelebgram hits Laras SyerinitaGaya kece Laras Syerinita

Share to: