Kesal Lantaran Ditipu Puluhan Juta, Denise Chariesta Bongkar Pria Diduga Selingkuhan Medina Zein

Kesal Lantaran Ditipu Puluhan Juta, Denise Chariesta Bongkar Pria Diduga Selingkuhan Medina Zein

Foto

Kolase Foto Denise Chariesta Bongkar Pria Diduga Selingkuhan Medina Zein (Foto: Instagram @denisechariesta91)


Denise Chariesta kembali jadi sorotan setelah mengaku ditupu puluhan juta oleh Medina Zein. 

Kesal lantaran Medina Zein tak kunjung melunasi hutangnya hal tersebut, Denise Chariesta pun membongkar sosok pria yang diduga jadi selingkuhan Medina Zein. 

Denise Chariesta mengunggah potret tangkapan layar percakapannya dengan Medina Zein melalui Instagram pribadinya pada 5 Mei 2022. 

Dalam percakapan tersebut lah, Medina mengirimkan potret tangkapan layar obrolannya dengan seorang pria berkacamata hitam yang diduga selingkkuhannya. 

"Buat warga bandung ada yang kenal gak? mau kenalan dong aku. Katanya ni babyluv nya @medinazein92 @medinazein..." tulis akun Instagram @denisechariesta91. 

BACA JUGA: Denise Chariesta Tuding Medina Zein Menipu, Rugi Rp50 Juta?

 

Denise pun penasaran terkait hubungan Medina Zein dengan pria yang disebut sebagai 'babyluv' tersebut, padahal Medina belum resmi bercerai dari sang suami, Lukman Azhari. 

"mw nanya emang boleh ya punya baby luv kalo belum cere sama @lukmanazhari18," tulis 

Potret pria diduga selingkuhan Medina Zein

Tak berselang lama dari unggahan Denise Chariesta tersebut, Medina Zein diketahui melunasi hutangnya kepada Denise. 

"Wkwk Mercy lunas," tulis Medina Zein kepada Denise. 

Medina juga meminta Denise untuk menghapus unggahan pria diduga selingkuhannya tersebut. Ia bahkan mengancam Denise akan melaporkannya jika tak segera menghapus foto tersebut. 

"Apus foto tengku !!! Atau lo gw laporin. Lo gatau aja dia siapa. Jangan macem2 lo," tambah Medina. 

BACA JUGA: Sempat Hujat Cinta Kuya, Denise Chariesta Akhirnya Minta Maaf dan Katakan Hal Ini

Dari percakapan antara Medina dan Denise, pria diduga selingkuhan Medina tersebut dinilai bukan orang sembarangan. 

"itu siapa ya? Kok bisa punya cyber sendiri, brimob sendiri dan bisa penjarakan orang ? Saya agak bingung nih pak soalnya .. bukan nya cyber/siber itu untuk masyarakat kok dia bisa punya sendiri ya? Aku tu binun banget pak .." tulis Denise. 




Denise ChariestaDenise Chariesta bongkarSelingkuhan Medina ZeinSiapa Selingkuhan Medina Zeinpria selingkuhan Medina ZeinMedina Zein selingkuhDenise Chariesta bongkar aib Medinakasus penipuan Medina ZeinDenise Chariesta Ditipu

Share to: