Awkarin React Video Jadul Waktu Nangis Jaman SMA Gaes! Fans Awkarin Garis Keras Pasti Tahu

Awkarin React Video Jadul Waktu Nangis Jaman SMA Gaes! Fans Awkarin Garis Keras Pasti Tahu

Awkarin React Video Jadul Waktu Nangis Jaman SMA Gaes! Fans Awkarin Garis Keras Pasti Tahu

Instagram @awkarin


Karin Novilda atau biasa dikenal dengan Awkarin namanya dikenal publik usai video putus asmaranya dengan sang mantan kekasi Gaga Muhammad. 

Didalam video tersebut menceritakann dirinya yang baru saja putus hubungan dengan alasan yak tidak jelas. 

Dalam video itupun Awkarin memperlihatkan sisi rapuhnya dihdapan sang mantan kekasih dengan nangis-nangis tak rela di putusi, kejadian itu berlangsung pada saat 2016 lalu sejak Karin masih duduk dibangku SMA. 

Dan kini dirinya telah merubah sifat maupun penampilannya ke arah yang lebih baik, dan kini diketahui Karin juga telah menjalin hubungan dengan Sabian Tama yang diketahui anak dari Menteri Ekonomi Kreatif, Wishnu Tama. 

Dengan berjalannya waktu dan proses yang panjang Karin sendiri bisa berdamai dengan dirinya sendiri, dirinya pun membuat video parodi video putusnya tersebut bersama sang kekasihnya Sabian Tama. 

Dalam video reaction tersebut, Awkarin tak hentinya tertawa melihat kelakuaannya di beberapa tahun yang lalu. Sabian Tama pun tak kuasa menahan tawanya melihat aski sang kekasihnya tersebut pada beberapa tahun lalu. 

Dalam video putus nya Awkari dengan Gaga Muhammad, memperlihtakan adanya adegan Awkarin mengkalrifikasi kepada netizen atas akar masalah dari kandasnya hubungan dia dengan sang mantan. Dirinya mengklarifikasi tak sendirian melainkan dengan sahabat dekatnya yang juga selebgram yaitu Sarah Gibson. 

Tampilan Awkarin dan Sarah Gibson yang mengenakan kaus abu-abu dengan rambut pirang keduanya, di ulang kembali oleh Awkarin dan  Sang Kekasih Sabian Tama. 

Sambil menundukan kepala dan memegang tissu, Awkarin menangis tersedu-sedu sambil bercerita putusnya hubungan bersama Gaga. 

Video tersebut pun menuai tawa bagi yang menontonnya, dan juga banyak yang memberikan apresiasi kepada Awkarin yang bisa mampu berdamai dengan diri sendiri. 




AwkarinKarin NovildaSarah GibsonSabian TamaGaga MuhammadSelebgramVideo React Awkarin

Share to: