Biodata Fatma Sari Zar, Istri Alfy Saga yang Juga Selebgram

Biodata Fatma Sari Zar, Istri Alfy Saga yang Juga Selebgram

Biodata Fatma Sari Zar, Istri Alfy Saga yang Juga Selebgram

Biodata Fatma Sari Zar, Istri Alfy Saga yang Juga Selebgram (Foto: Instagram @fatmasarizar)


Siapa nih yang udah kenal sama sosok selebgram cantik Fatma Sari Zar? Berikut adalah fakta  Fatma Sari Zar, lengkap dengan umur dan agama. 

Fatma Sari Zar merupakan selebgram sekaligus istri dari Alfy Saga yang berasal dari Samarinda. Bersama Alfy, Fatma sering membuat konten-konten seputar persoalan asmara kaum milenial. 

BACA JUGA: Biodata Alfy Saga, Lengkap Umur dan Agama, Kreator asal Samarinda yang Viral

Beberapa kontennya bersama sang suami, Alfy Saga juga kadang mengundang tawa netizen. Dengan parasnya yang menarik dan konten-konten serunya, gak heran kalau Fatma Sari Zar kini sudah punya 1,7 juta followers. 

Ini dia nih biodata Fatma Sari Zar, lengkap dengan umur dan agama nya, simak sampai habis gaes. . 

Kisah asmara dengan Alfy Saga

Fatma pertama kali bertemu Alfy bertemu saat keduanya duduk di bangku kuliah. Alfy dan Fatma sama-sama berkuliah di Universitas Mulawarman Samarinda pada 2014. Keduanya juga masuk ke jurusan yang sama, yaitu Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. 

Gak banyak yang tahu kal keduanya mulai dekat dan pacaran sejak 2015 karena baik Fatma maupun Alfy jarang mengunggah kebersamaannya bersama saat itu. 

Keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah pada 14 April 2019. Kini, mereka dikenal sebagai selebgram couple yang selalu membuat konten berdua.  

Suka jalan-jalan

Fatma diketahui suka jalan-jalan juga lho gaes. Hal itu terlihat dalam Instagram pribadinya bernama @fatmasarizar. Ia kerap mengunggah momen liburan bersama sang suami. Dari mulai Turkey, Paris, hingga Italy menjadi beberapa negara yang pernah dikunjungi pasangan satu ini. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Pandu Bone, Selebgram Asal Cikarang yang Receh Abis

Aktif nge-YouTube bareng suami

Selain aktif menjadi seorang selebgram, Fatma Sari Zar juga aktif nge-YouTube bareng suami, Alfy Saga. Kini, mereka kerap mengunggah beragam konten seru ala pasangan suami istri milenial. Dari mulai belanja perlengkapan bayi, jalan-jalan, hingga beragam vlog seru lainnya. 

Melalui channel YouTube bernama Alfy Saga, kini ia dan suami sudah punya 549 subscriber lho gaes.  

Biodata dan Profil

Nama: Fatma Sari Zar

Panggilan: Fatma

Tempat asal: Samarinda, Kalimantan Timur

Umur: 24 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Universitas Mulawarman

pekerjaan: Ibu Rumah Tangga, Konten Kreator

Pasangan: Alfy Saga

Itu dia gaes biodata Fatma Sari Zar, lengkap dengan umur dan agama nya.




Fatma Sari ZarBiodata Fatma Sari ZarUmur Fatma Sari zarAgama Fatma Sari ZarFakta Fatma Sari ZarProfil Fatma Sari ZarAlfy Saga

Share to: