Fakta dan Profil Meirani Amalia Putri, Selebgram Cantik yang Beri Inspirasi OOTD Hijab

Fakta dan Profil Meirani Amalia Putri, Selebgram Cantik yang Beri Inspirasi OOTD Hijab

Fakta dan Profil Meirani Amalia Putri, Selebgram Cantik yang Beri Inspirasi OOTD Hijab

Kolase Foto Meirani Amalia Putri, Selebgram Cantik yang Beri Inspirasi OOTD Hijab (Foto: Instagram @meiraniap)


Simak yuk fakta dan profil Meirani Amalia Putri, selebgram cantik yang beri inspirasi OOTD hijab. 

Meirani Amalia Putri adalah selebgram asal Malang yang kini berusia 24 tahun. Ia kerap dikenal sebagai Meiraniap yang kini sudah difollow oleh 427 ribu akun. 

Meirani Amalia Putri sering mengunggah inspirasi Outfit Of The Day (OOTD) lewat Instagramnya. Outfit yang dipakai olehnya juga keren dan kekinian abis. 

BACA JUGA: Biodata Meirani Amalia Putri Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Asal Malang yang Stylish Abis

Seperti apa sosok Meirani Amalia Putri? Ini dia fakta dan profil Meirani Amalia Putri yang berhasil disajikan KUYOU. 

1. Meirani Amalia Putri adalah selebgram asal Malang, Jawa Timur. Ia lahir pada 3 Mei 1997 dan kini berusia 24 tahun. 

2. Meirani Amalia Putri dikenal sebagai seorang selebgram. Ia kini hits abis di Instagram dengan jumlah followers mencapai 427 ribu.

3. Meirani Amalia Putri sering mengunggah berbagai konten OOTD dan memberikan inspirasi OOTD hijabers. Gayanya juga terlihat keren abis. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Gigi Ruwanita, Selebgram Cantik Mantan Istri Doni Salmanan

4. Meirani Amalia Putri ini juga sering membagikan tips skincare, bodycare, dan masih banyak lagi. Ia juga telah mendapat endorsment dan kerjasama dengan berbagai brand.

5. Gadis asal Malang ini juga memiliki bisnis di bidang fashion hijab. Ia mengembangkan brand Meirable yang menjual berbagai pakaian hijab. 

6. Meirani Amalia Putri ternyata menyukai traveling dan kulineran gaes. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagramnya yang banyak mengunggah potretnya tengah menikmati makanan. 

7. Meirani Amalia Putri telah melabuhkan hatinya pada seorang pria bernama Fikri. Mereka telah melangsungkan acara lamaran pada Februari 2022 lalu.

BACA JUGA: Biodata Miura Chanda Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Asal Bandung yang Berparas Cantik

Nah itulah fakta dan profil Meirani Amalia Putri yang berhasil dirangkum KUYOU. Meirani Amalia Putri adalah selebgram cantik yang sering beri OOTD hijab. 




Biodata Meirani Amalia PutriProfil Meirani Amalia PutriAgama Meirani Amalia PutriUmur Meirani Amalia PutriMengenal Meirani Amalia PutriSiapa Meirani Amalia PutriProfil MeiraniapBiodata MeiraniapKarier Meirani Amalia PutriOOTD Hijab Meirani Amalia Putri

Share to: