Rachel Vennya Akui Tak Karantina, Ribuan Netizen Tanda Tangani Petisi Untuk Desak Proses Hukum

Rachel Vennya Akui Tak Karantina, Ribuan Netizen Tanda Tangani Petisi Untuk Desak Proses Hukum

Foto

Tangkapan Layar Ribuan Netizen Tanda Tangani Petisi Untuk Desak Proses Hukum (Foto: Twitter @AREAJULID)


Ribuan netizen menandatangani sebuah petisi demi mendesak proses hukum untuk Rachel Vennya yang mengaku tak melakukan karantina setelah pulang dari Amerika Serikat. 

Kasus Rachel Vennya yang diduga kabur dari karantina setelah pulang dari Amerika Serikat kini menemukan babak baru. Setelah didesak klarifikasi, Rachel akhirnya buka suara melalui Channel YouTube BW.

Dalam video tersebut, Rachel mengakui bahwa ia sama sekali tak melakukan karantina mandiri di Wisma Atlet seperti yang ramai diperbincangkan. 

Rachel Vennya melakukan hal tersebut demi bertemu dengan anak-anaknya. Meski begitu, menurutnya hal tersebut bukanlah sebuah alasan yang bisa dibenarkan. 

BACA JUGA: 8 Fakta dan Bukti Rachel Vennya Sempat Karantina Sekamar dengan Salim Nauderer di Wisma Atlet

Petisi desak proses hukum Rachel Vennya

Belum lama ini, sebuah petisi yang mendesak proses hukum untuk Rachel Vennya muncul di sosial media. Desakan proses hukum dalam petisi tersebut lantaran Rachel Vennya berani kabur dari karantina sepulang dari luar negeri. 

"Segera proses hukum bagi Rachel Vennya berani kabur dari karantina," tulis petisi tersebut. 

Petisi tersebut diketahui telah ditandatangani oleh lebih dari 1.800 orang gaes. Petisi tersebut pun viral dan diunggah ulang oleh akun Twitter @AREAJULID. 

Hingga kini, petisi yang diunggah ulang oleh AREAJULID tersebut sudah diretweet oleh 570 akun dan mendapat likes sebaganyak 8.400 lebih. 

BACA JUGA: Sebut Rachel Vennya Kabur Karantina Dua Kali, Nikita Mirzani: Ga Usah Dijadiin Duta Karantina

Nah itulah sedikit informasi terkati ribuan netizen menandatangani sebuah petisi untuk mendesak proses hukum untuk Rachel Vennya yang kabur dari karantina.




Rachel VennyaRachel VennyaAlasan Rachel Vennya KaburKabur dari KarantinaAlasan Kabur KarantinaProfil FSbiodata FSOknum TNI berinisial FSTni Bantu Rachel KaburRachel Vennya KaburRachel Vennya Wisma AtletKabur dari Wisma AtletViral Rachel Vennya KaburViral Rachel VennyaKlarifikasi Rachel VennyaRachel Vennya terancam dendaRachel Vennya terancam penjaraRachel Vennya dibantu TNIcara Rachel Vennya kaburRachel Vennya Minta MaafKronologi Rachel Vennya KaburRache

Share to: