Update Terbaru Kasus Kecelakaan Edelenyi Laura Anna, Gaga Muhammad Resmi Ditahan

Update Terbaru Kasus Kecelakaan Edelenyi Laura Anna, Gaga Muhammad Resmi Ditahan

Update Terbaru Kasus Kecelakaan Edelenyi Laura Anna, Gaga Muhammad Resmi Ditahan

Kolase Foto Update Terbaru Kasus Kecelakaan yang Lumpuhkan Edelenyi Laura Anna, Gaga Muhammad Resmi Ditahan (Foto: Berbagai Sumber)


Kasus kecelakaan yang menimpa Edelenyi Laura Anna akhirnya menemukan titik terang. Sang mantan Gaga Muhammad akhirnya resmi ditahan oleh pihak kepolisian. 

Edelenyi Laura Anna nampaknya bisa sedikit bernapas lega. Pasalnya mantan pacarnya, Gaga Muhammad yang sebabkan kecelakaan hingga ia lumpuh kini telah resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. 

Kabar soal Gaga Muhammad ditahan disampaikan oleh Alex Adam Faisal, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Senin, 6 Desember 2021. 

Didakwa pasal 310 ayat 3

Kasus Gaga Muhammad terdaftar dengan nomor perkara 895/Pid.Sus/2021/Jkt.Tim. Kasus ini telah dilimpahkan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada 21 Oktober 2021 llau. 

Alex Adam Faisal mengungkap bahwa Gaga Muhammad didakwa melanggar Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

"Perkara pidana tentang lalu lintas. Jadi si terdakwa Gaung Sabda ALam Muhammad ini didakwa oleh penutut umum dengan dakwaan tunggal melanggar pasal 310 ayat 3 Undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan," kata Alex Adam Faisal. 

Seperti diketahui Gaga Muhammad mengalami kecelakaan bersama sang pacar Edelenyi Laura Anna pada 2019 lalu. Kecelakaan mobil yang dikendarai oleh Gaga tersebut menyebabkan Laura luka berat hingga alami kelumpuhan.

BACA JUGA: Viral Percakapan Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad, Sempat Minta Pertanggungjawaban Secara Baik-baik

Ditahan di Polda Metro Jaya

Gaga Muhammad kini sudah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya dengan tujuan demi kelancaran sidang yang akan digelar pada Selasa, 7 Desember 2021 besok. 

"Besok sidang agenda pemeriksaan saksi. Sidang online, terdakwanya bersidang di tempat ditahan di Polda," ungkap Alex.

BACA JUGA: Tuntut Pertanggungjawaban Gaga Muhammad, Edelenyi Lauara Anna: Laki-laki Itu Melenggang Bebas

Kasus sempat terhenti

Kasus kecelakaan yang menyebabkan Edelenyi Laura Anna ini sempat tertahan hingga dua tahun lamanya karena satu dan lain hal. Kasus tersebut sempat tak difollow up lebih lanjut oleh keluarga Edelenyi Laura Anna karena menunggi itikad baik dari Gaga maupun keluarganya. 

Sayanhnya, hingga kini tak ada itikad baik dari Gaga dan keluarganya. Akhirnya, Laura kembali berusaha mencari keadilan. 

BACA JUGA: Ini Kondisi Cedera Laura Anna Akibat Kecelakaan, Lumpuh 2 Tahun hingga Dekubitus

Itulah update terbaru kasus kecelakaan yang sebabkan kelumpuhan Edelenyi Laura Anna. Gaga yang dinilai lalai mengendarai mobil kini tengah ditahan di Polda Metro Jaya.




Edelenyi Laura AnnaKasus Edelenyi Laura AnnaKecelakaan Edelenyi Laura AnnaKasus Kecelakaan Edelenyi Laura AnnaGaga Muhammad DitahanUpdate Kasus Edelenyi Laura Annafakta Laura tuntut Gaga MuhammadGaga MuhammadEdelenyi Laura Anna lumpuhkecelakaan Edelenyi Laura AnnaLaura Anna SiapaKasus Laura GagaLaura GagaGaga SelingkuhKronologi Laura GagaGaga Muhammad Resmi Ditahan

Share to: