Sebelum Meninggal Dunia, Saksi Ahli Fisioterapi Laura Anna Jalani Persidangan Terkait Gaga

Sebelum Meninggal Dunia, Saksi Ahli Fisioterapi Laura Anna Jalani Persidangan Terkait Gaga

Sebelum Meninggal Dunia, Saksi Ahli Fisioterapi Laura Anna Jalani Persidangan Terkait Gaga

Kolase Foto Sebelum Meninggal Dunia, Saksi Ahli Fisioterapi Laura Anna Jalani Persidangan Terkait Gaga Muhammad(Foto: Instagram @ichwanulichsan)


Sebelum Laura Anna meninggal dunia, saksi ahli fisioterapi Laura Anna menjalani persidangan terkait kasusnya dengan Gaga Muhammad. 

Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Sosok Edelenyi Laura Anna sempat jadi sorotan karena kasus kecelakaan yang menimpanya pada 2019 silam. 

Hingga kini, kasus kecelakaan yang juga menyeret mantan kekasihnya, Gaga Muhammad belum juga usai. Gaga dinilai lepas tangan setelah kasus kecelakaan yang menyebabkan kelumpuhan Laura Anna.

Sementara itu, Laura Anna berusaha untuk melawan cedera saraf tulang belakang. Sejak kecelakaan tersebut terjadi, separuh tubuhnya tak bisa digerakkan. 

Laura Anna akhrinya mencari keadilan dengan melaporkan Gaga Muhammad ke pihak berwajib karena telah menyebabkan kecelakaan fatal tersebut. Beberapa waktu lalu, kasus tersebut telah sampai Pengadilan Negeri Jakarta Timur. 

BACA JUGA: Innalillahi, Kerabat Dekat Ungkap Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia Pagi Ini

Hadirkan saksi ahli fisioterapi

Laura Anna sebelumnya sempat menghadiri persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 2 Desember 2021. 

Pada persidangan kedua yang digelar pada Selasa, 14 Desember 2021 Laura Anna tak ikut hadir dalam sidang. Persidangan tersebut dijadwalkan untuk memperoleh keterangan dari beberapa saksi. Salah satunya adalah dari ahli fisioterapi Laura Anna yang juga diminta memberikan kesaksian terkait kasus tersebut.

Ahli Fisioterapi Laura Anna Teuku Ichwanul Ichsan sempat membagikan video maupun potretnya saat menghadiri sidang tersebut melalui Instagram pribadinya. Laura Anna pun sempat me-repost unggahan Teuku Ichwanul Ichsan pada 14 Desember 2021.

BACA JUGA: Fakta Lengkap Kasus Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad, Lumpuh Sejak 2019 dan Meninggal Dunia

Ucapan bela sungkawa dari fisioterapi

Kabar meninggalnya Laura Anna menjadi kabar mengagetkan sekaligus duka mendalam bagi banyak orang. Termasuk salah satunya ahli fisioterapi Laura Anna yang telah menangani dan membantu penyembuhan Laura Anna dari cord spinal injury. 

Teuku Ichwanul Ichsan pun mengungkap ucapan bela sungkawa melalui Instagram pribadinya pada 15 Desember 2021. Ia juga mengungkap rasa terimakasihnya kepada Laura yang telah berjuang selama ini. 

"Hai @edlnlaura selamat jalan laura. Innalillahiwainna ilaihi rojun. Aku sudah memberikan penanganan yang terbaik buat kamu apapun itu. Maaf ini hari terakhir kita berjuang melawan #spinalcordinjury. Terimakasih untuk semuanya laura," tulis @teukuichwanul dalam Instagramnya. 

BACA JUGA: Laura Anna Meninggal Dunia, Netizen Sampaikan Duka Sedalam-dalamnya

Itulah beberapa kabar terkait saksi ahli Laura Anna menjalani persidangan terkait kasusnya dengan Gaga Muhammad. 




Laura AnnaSaksi Ahli Fisioterapi Laura AnnaAhli Fisioterapi Laura AnnaLaura AnnaLaura Anna MeninggalKapan Laura Anna MeninggalSiapa Laura AnnaKenapa Laura Anna MeninggalInstagram Laura AnnaFakta Laura AnnaBiodata Laura AnnaUmur Laura AnnaSakit Laura AnnaLaura Anna Meninggal DuniaMantan Laura AnnaEdelenyi Laura AnnaBiodata Edelenyi Laura AnnaFakta kasus Edelenyi Laura AnnaFakta kasus Laura AnnaFakta kasus Gaga Muhammad

Share to: