Innalillahi, Kerabat Dekat Ungkap Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia Pagi Ini

Innalillahi, Kerabat Dekat Ungkap Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia Pagi Ini

Innalillahi, Kerabat Dekat Ungkap Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia Pagi Ini

Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia (Foto: Instagram @edlnlaura @gretairn)


Selebgram Edelenyi Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pagi ini, Rabu, 15 Desember 2021 pukul 09.22 WIB.

Edelenyi Laura Anna adalah selebgram kelahiran 11 Januari 1998 yang tengah menjadi sorotan setelah lumpuh pasca kecelakaan dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Setlah kisah perjuangannya berbaring selama 2 tahun karena lumpuh, gadis 23 tahun ini dikabarkan meninggal dunia pada 15 Desember 2021 pukul 09.22 WIB.

Baca Juga: Tuntut Keadilan Didukung Netizen, Ini Perlakuan Gaga Muhammad yang Dibongkar Laura Anna

Hal ini disampaikan langsung oleh kerabat dekat Laura, yang belakangan ini selalu mendukungnya dalam mencari keadilan atas kecelakaan pada 2019 lalu.

Kerabat Dekat Ungkap Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia 

Akun Instagram @gretairn mengungkapkan bahwa Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada 09.222 pagi ini.

"Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya, terima kasih," tulisnya.

Baca Juga: Biodata Edelenyi Laura Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Viral Polemik sama Gaga Muhammad

Edelenyi Laura Anna belakangan ini tengah menjadi sorotan netizen setelah keluar rumah dan menuntut mantan kekasihnya, Gaga Muhammad dengan tudingan membuatnya lumpuh atas kecelakaan fatal beberapa tahun yang lalu.

Permasalahan Laura dan Gaga Muhammad adalah karena kecelakaan yang terjadi pada Desember 2019 silam yang membuat Laura Anna lumpuh. Selama menjalani pengobatan, Gaga diduga berselingkuh hingga menjadi benalu karena menguras uang di ATM sang kekasih




Laura AnnaLaura Anna MeninggalKapan Laura Anna MeninggalSiapa Laura AnnaKenapa Laura Anna MeninggalInstagram Laura AnnaFakta Laura AnnaBiodata Laura AnnaUmur Laura AnnaSakit Laura AnnaLaura Anna Meninggal DuniaMantan Laura AnnaEdelenyi Laura AnnaBiodata Edelenyi Laura Anna

Share to: