Akhirnya! Tasya Farasya Penuhi Permintaan Netizen untuk Temui MUA Cilik Lovely Natasha

Akhirnya! Tasya Farasya Penuhi Permintaan Netizen untuk Temui MUA Cilik Lovely Natasha

Foto

Tasya Farasya dan Lovely Natasha (Foto: Dok. Instagram)


Seorang gadis cilik bernama Lovely Natasha belakangan mendadak viral di media sosial karena keahliannya dalam tata rias diusiannya yang masih sangat kecil.

Berkat bakatnya sebagai makeup artist (MUA) yang gak diragukan lagi, Natasha berhasil masuk dalam 10 besar lomba makeup yang berlangsung di Solo. 

Dengan menggunakan seragam merah-putih, Natasha berhasil membuat sang model manjdadi sangat cantik. Hasil makeupnya pun viral setelah di unggah oleh salah satu netizen di akun Twitter @womanfess pada 18 Januari 2020 silam.

Menyusul kabar viralnya Lovely Natasha, pada Senin, 3 Februari 2020 dia diundang untuk menjadi tamu dalam vlog kecantikan milik Rachel Goddard. 

Dalam video berdurasi 9 menit tersebut, Natasha mengaku ingin mencoba mendandani sang ratu makeup Tasya Farasya dan mengajaknya untuk kolaborasi.

"Kak Tasya Farasya collab yuk!" katanya.

Ajakan Natasha tersebut akhirnya dipenuhi Tasya Farasya setelah banyaknya permintaan dari para netizen yang sudah tak sabar melihat kolaborasi keduanya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Tasya mengunggah selfie bersama Lovely Natasha. Tasya juga meminta para netizen untuk menunggu video dari mereka berdua.

"UDAH BIKIN KOK GUYS TENANGGG😂🙏🏻♥️ niatnya mo surprise tapi serbuan tiada henti 😂♥️ ditunggu video aku sama tasya junior @lovelynatashamua ♥️♥️♥️" kata Tasya pada Selasa, 4 Februari 2020

Wah, siapa yang sudah gak sabar lihat Lovely Natasha merias sang ratu makeup tasya Farasya? Tunggu update berikutnya, ya!




Lovely NatashaTasya FarasyaMUA Cilik

Share to: