Larissa Chou Ungkap Keburukan Alvin Faiz, Sering Memuji untuk Terlihat Baik

Larissa Chou Ungkap Keburukan Alvin Faiz, Sering Memuji untuk Terlihat Baik

Larissa Chou Ungkap Keburukan Alvin Faiz, Sering Memuji untuk Terlihat Baik

Larissa Chou Ungkap Keburukan Alvin Faiz dalam Kolase (Foto: Instagram.com)


Baru-baru ini, Larissa Chou mengungkapkan permasalahan rumah tangganya termasuk keburukan Alvin Faiz nih gaes. 

Menurutnya, Alvin Faiz sering kali memuji dirinya hanya untuk telihat baik di mata orang-orang gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Kronologi Alvin Faiz yang Sepakat Cerai dari Larissa Chou

Hal ini diketahui, lewat stories dan unggahan Larissa Chou di Instagram pada Sabtu, 29 Mei 2021 yang diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah di Instagram pada Minggu, 30 Mei 2021. 

Sering Memuji untuk Terlihat Baik

Dalam unggahan Lambe Turah, Larissa Chou menuliskan jika Alvin Faiz sering kali memberikan pujian di media sosial kepada dirinya hanya untuk terlihat baik saja gaes. 

Larissa Chou mengungkapkan bahwa dirinya mendampingi Alvin Faiz sejak masih belum punya rumah dan masih tinggal di masjid. Bahkan saat itu, ia masih tetap sabar mendampingi Alvin Faiz yang mentalnya masih seperti anak kecil. 

Dengan mencurahkan isi hatinya, ia tak pernah membuka kejelekan, menjatuhkan, dan membuka masalah rumah tangganya tersebut gaes.

Namun, karena Larissa Chou melihat postingan stories Alvin Faiz yang seolah-olah melindungi nama baiknya dengan memuji kebaikan Larissa Chou yang seakan-akan dirinya tidak bersalah, ia pun mengungkap keburukan sang suami tersebut gaes.

Karena munurutnya seorang pria seharusnya melindungi wanita, menjadi panutan, legowo dan berani meminta maaf untuk mengakui kesalahannya gaes. 

Sedangkan diunggahan Larissa Chou yang kini sudah dihapus, ia mengungkapkan permasalahan rumah tangganya dengan Alvin Faiz sudah terjadi sejak 2019. Ia pun menyebut, jika perhara rumah tangganya tersebut sebenarnya tidak perlu ada klarifikasi apapun gaes.

"Bismillahirrahmanirrahim. Selamat Malam, maaf saat ini hanya bisa menyampaikan apa yang ingin saya sampaikan dengan cara seperti. Sebelumnya ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak sekali pihak yang sudah mendoakan yang terbaik untuk saya. Terkait dengan apa yang terjadi di rumah tangga saya sebenarnya tidak ada yang perlu diklarifikasi," tulis Larissa Chou mengawali

Merasa Tersudutkan

Namun, ia perlu meluruskan karena dirinya merasa tersudutkan atas apa yang terjadi dengan rumah tangganya tersebutkan. Pasalnya, ia mendapatkan banyak kritikan karena dianggap membuat kesalahan menggugat cerai sang suami.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ameer Azzikra, Adik Alvin Faiz yang Baru Lamaran

"Tapi karena sampai saat ini saya merasa sudah sangat tersudutkan karena banyak sekali pihak yang menilai bahwa saya mengambil keputusan yang salah. Padahal pernikahan ini saya yang menjalani," lanjutnya.

Selain itu, wanita keturunana Tionghoa ini juga menegaskan bahwa dirinya sudah yakin mengambil keputusan untuk tidak rujuk dengan Alvin Faiz .

"Lalu kedua, banyak sekali pihak yang memaksa untuk saya kembali rujuk. Sudah melalui batas karena seperti mengatur kehidupan saya sampai menghujat. Saya sangat paham maksud kalian baik, dengan segala kerendahan hati yang paling dalam jawaban saya adalah tidak bisa," ungkapnya.

Bercerai Keputusan Terbaik 

Tak hanya itu saja gaes, Larissa Chou juga menjelaskan bahwa keputusan untuk bercerai sudah dipikirkan dengan baik sejak 2 tahun lalu gaes. Dan ini sudah menjadi keputusan terbaik bagi mereka. 

"Maju mundur sudah saya lewati dan ini keputusan terbaik. Lima Tahun memang waktu yang tidak lama untuk orang yang sudah menjalani pernikahan belasan tahu. Lima tahun dilihat masih seumur jangung bagi orang yang tak mengerti apa masalahnya. Saya sudah bertahan semampu saya dari tahun 2019," tambahnya.

Namun sayangnya, Larissa Chou enggan mengungkapkan permasalahan yang dihadapinya saat itu. Ia hanya mengatakan kalau perceraian tidak melulu berakhir buruk untuk seorang anak gaes.

 

BACA JUGA: Biodata Larissa Chou Lengkap Umur dan Agama, Istri Alvin Faiz yang Diisukan Cerai

"Tidak semua perceraian akan buruk untuk anak bukan orangtua egois, tapi kebahagiaan anak pun dimulai dari orangtua yang bahagia. Tidak bermaksud apapun dalam menulis ini. Semata-mata hanya ingin kesehatan mental saya bisa lebih baik dengan tidak adanya banyak tekanan dari luar atau pun banyak orang. Terima kasih," tulis Larissa Chou mengakhiri.




Larissa ChouAlvin FaizKeburukan Alvin FaizLarissa Chou Ungkap Keburukan Alvin FaizLarissa Chou CeraiKeburukan Alvin Faiz Diungkap Larissa ChouLarissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz

Share to: