Biodata Gerald Joseph Thenu, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ampling Amanah Wali 4

Biodata Gerald Joseph Thenu, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ampling Amanah Wali 4

Biodata Gerald Joseph Thenu, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ampling Amanah Wali 4

Kolase Foto Pemeran Ampling Gerald Joseph Thenu (Foto: @paceochy Instagram)


Berikut merupakan biodata dari Gerald Joseph Thenu, seorang pemeran Ampling dalam sinetron hits Amanah Wali 4 gaes. Dirinya saat ini berusia 30 tahun dan berasal dari Papua Barat

Gerald Joseph Thenu merupakan aktor yang lahir pada tanggal 23 Februari 1990 dan berasal dari Papua Barat gaes. Dirinya dikenal lewat aktingnya di sinetron yang lagi hits banget yaitu Amanah Wali 4 dimana dirinya berperan sebagai Ampling. 

BACA JUGA: Biodata Rizky Inggar, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Bule WikWik Amanah Wali 4

Gerald Joseph Thenu ini mengawali karirnya sebagai seorang dancer gaes. Dirinya beberapa kali menunjukan kemampuan menarinya yang sangat keren dan juga sudah mempunyai prestasi di bidang tersebut. 

Pada tahun 2013 akhirnya ia pun mencoba peruntungannya dalam dunia hiburan dan menjadi seorang aktor. Ternyata dalam sinetron Diam-Diam Suka pada tahun 2013 membawa namanya melambung tinggi dan dikenal masyarakat gaes. Ia berperan sebagai Pace disana. 

Pastinya kamu sudah penasaran dengan fakta dan biodata mengenai Gerald Joseph Thenu ini kan? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

BACA JUGA: Biodata Zacky Zimah, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Faruq Amanah Wali 4

Mulai dikenal ketika bermain di Amanah Wali 1

Beruntung banget kalau Gerald Joseph Thenu ini justru bermain dalam sinetron Amanah Wali 1. Dirinya yang berperan sebagai Ampling disana justru bikin orang ngakak dan menambah warna dalam sinetron tersebut gaes. 

Pernah muncul dalam film layar lebar berjudul The Perfect Husband gaes

Salah satu pencapaian besarnya saat itu terjadi di 2018 dimana dirinya sempat muncul menjadi seorang montir dalam film layar lebar berjudul The Perfect Husband gaes. Walaupun tidak terlalu terlihat, namun hal tersebut masih menjadi pencapaian terbaik untuknya yang bisa bermain dalam film layar lebar. 

Tahun 2018 ia main di 3 sinetron sekaligus gaes

Hal yang mengagetkan terjadi ketika Gerald Joseph Thenu ini justru bermain dalam 3 sinetron sekaligus. Dirinya bermain di Amanah Wali 2, Catatan Harian Aisha, dan juga Aku Bukan Ustadz gaes. Wah, hasil dari kerja kerasnya mulai terlihat. 

Penghargaan yang pernah diterima

Sebelum terjun dalam dunia hiburan, justru Gerald Joseph Thenu ini pertama kali muncul sebagai seorang dancer ternama gaes. Dirinya pernah menjadi juara 1 dan dua dalam acara The Dance Icon Indonesia pada tahun 2016. 

Biodata dan profil

Nama lahir: Gerald Joseph Thenu

Nama lain: Joseph Thenu, Pace Ochy, Pace Ochy Kampleng, Ochy Thenu

Tangal Lahir: 23 Februari 1990 

Tempat Asal: Papua Barat, Indonesia

Umur: 30 Tahun

Agama: Katolik

Pekerjaan: aktor, pembawa acara, dancer, DJ, model

Tahun aktif: 2014-sekarang

Hubungan: Douglas Oda (kakak sepupu)

Pasangan: Novita Toisuta Manuputty (bercerai)

Anak: Chevara Clarissa Thenu

Orang tua: Max Nahumury (ayah)

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Gerald Joseph Thenu, pemeran Ampling dari sinetron Amanah Wali 4 yang lagi hits. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 30 tahun dan masih aktif di TV.

BACA JUGA: Biodata Della Puspita, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Anik Amanah Wali 4




biodata gerald joseph thenugerald joseph thenuumur gerald joseph thenuagama gerald joseph thenuamanah wali 4dancer gerald joseph thenu

Share to: