Gantikan Desta, Gofar Hilman Resmi Jadi Penyiar Radio Prampors Morning Show

Gantikan Desta, Gofar Hilman Resmi Jadi Penyiar Radio Prampors Morning Show

Foto

Kolase Foto Gofar Hilman Resmi Jadi Penyiar Radio Prampors Morning Show (Foto: Instagram)


Announcer Gofar Hilman akhirnya resmi menjadi penyiar radio Prambors Morning Show menggantikan Deddy Mahendra Desta.

Gofar Hilman resmi menjadi penyiar baru di Prambors sejak 20 Mei 2022. Ia melakukan siaran perdananya di Prambors Morning Show with Gofar Hilman pada 23 Mei 2022. 

Dilansir dari laman Prambors, General manager Prambors Iqbal Tawakkal mengungkap alasannya memilih Gofar Hilman untuk mengisi siaran pagi. 

BACA JUGA: Arian Seringai Tulis Surat Terbuka Untuk Gofar Hilman, Ini Isi Lengkapnya

Menurut Iqbal, Gofar Hilman dinilai bisa merepresentasikan Kawula Muda dengan semangat muda. Hal tersebut sejalan dengan image Prambors yang lekat dengan anak muda. 

"Prambors adalah radio anak muda nomor satu di Indonesia. Untuk membuktikannya kami terus mencoba untuk menghadirkan sesuatu yang fresh, up to date, dan pastinya tetap menghibur Kawula Muda. Gofar Hilman mewakili semangat anak muda sekarang. Jadi rasanya cocok kalau kita ajak Gofar buat merepresentasikan Prambors, yaitu lewat the all new Prambors Morning Show with Gofar Hilman," kata Iqbal. 

Jadwal siaran Prambors Morning Show

Gofar Hilman akan mengisi siaran Prambors Morning Show yang megudara setiap Senin hingga Jumat pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB. 

Dibully Lantaran Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Akui Sempat Ingin Bunuh Diri

Cari partner siaran

Tak sendirian gaes, Gofar Hilman akan mencari partner siaran untuk menemaninya menyapa Kawula Muda di pagi hari. Ia nantinya akan mengundang beberapa sosok populer yang akan menjadi calon partnernya siaran beberapa minggu ke depan.

Radio tempat untuk kembali

Gofar Hilman memang sering mengungkap bahwa radio adalah sebaik-baiknya rumah untuk kembali. Hal tersebut menunjukkan kecintaan Gofar terhadap dunia radio. 




Gofar HilmanPramborsRadio PramborsGofar Hilman Kembali ke RadioPrambors Morning ShowDesta Prambors

Share to: