Dibully Lantaran Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Akui Sempat Ingin Bunuh Diri

Dibully Lantaran Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Akui Sempat Ingin Bunuh Diri

Dibully Lantaran Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Akui Sempat Ingin Bunuh Diri

Kolase Foto Gofar Hilman Akui Sempat Ingin Bunuh Diri Dibully Lantaran Terjerat Kasus Pelecehan Seksual (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)


Penyiar radio sekaligus presenter Gofar Hilman baru-baru ini buka suara terkait kasus pelecehan seksual. Ia mengaku sempat ingin bunuh diri lantaran dibully terkait kasus tersebut. 

Hal tersebut diungkap oleh Gofar Hilman melalui podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada 15 Februari 2022. Hingga kini, video tersebut telah mendapat 667 ribu viewers dan terus bertambah. 

Dalam video tersebut, Gofar Hilman mengungkap bagaimana kronologi kejadian pelecehan seksual yang dituduhkan padanya. Kejadian tersebut berlangsung di Malang pada tahun 2018 silam. 

Seperti diketahui, seorang perempuan bernama Syerin menuduh Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual saat berada di sebuah acara. Namun, setelah beberapa bulan menghilang, Syerin kembali muncul dan meminta maaf lantaran pernyataannya tersebut tak benar. 

BACA JUGA: Terduga Korban Pelecehan Seksual Gofar Hilman Minta Maaf Bareng Orang Tua: Hanya Imajinasi Saya

Gofar Hilman dibully

Akibat tuduhan pelecehan seksual tersebut, Gofar Hilman dibully oleh netizen melalui sosial media. Tak hanya itu, ia juga mengaku telah kehilangan banyak kerja sama dengan berbagai brand. 

Tak hanya dirinya saja, keluarga Gofar Hilman pun ikut terkena imbasnya. Adik dari Gofar Hilman mengaku juga sempat mendapat bullyan dari beberapa pihak. 

"Ini efeknya gila Ded, gila banget. Maksud gue, gue baru tertuduh. Apakah sah lu tertuduh dan dicancel habis-habisan?" ungkap Gofar Hilman dalam podcast Deddy Corbuzier yang dikutip pada Selasa, 15 Februari 2022.

"Jadi sebenernya balik lagi ke pertanyaan gua. Lu sebenernya peduli sama perempuan ini, ama kasus ini, atau pengen liat gue miskin, depresi, bunuh diri?" kata Gofar Hilman.

BACA JUGA: Fakta Lengkap Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Gofar Hilman: Dipecat Lawless Hingga Korban Mengaku Hanya Imajinasi

Sempat ingin bunuh diri

Karena berbagai tekanan yang dihadapinya, Gofar Hilman mengaku sempat ingin bunuh diri. Ia mengaku ingin bunuh diri demi menyenangkan netizen. 

"Lu punya ada pikiran pada saat itu lu bunuh diri?" tanya Deddy Corbuzier.

"Dua kali lah," kata Gofar Hilman.

"Lo tau apa yang ada di pikiran gua ketika gua kepikiran untuk bunuh diri? Adalah satu, nyenengin netizen. Karena gua kalut saat itu Ded dan itu fucked up banget sih," kata Gofar Hilman. 

Belum berhenti sampai di situ saja, Gofar Hilman mengaku kerap melakukan gerakan-gerakan yang sulit ia kontrol, dari mulai menggigit bibir hingga berdarah, hingga mencakar tangannya sendiri. 

"Gue masih merasakan sesuatu gerakan-gerakan yang gue tidak bisa kontrol, kaya gigit bibir gua sampe berdarah," kata Gofar Hilman. 

BACA JUGA: Terseret Kasus Pelecehan Seksual, Pengakuan Gofar Hilman Tiduri 100 Wanita Jadi Sorotan: Gue Catet Namanya

Menurut Gofar kini kasus tersebut sudah selesai setelah Syerin meminta maaf melalui sebuah video klarifikasi yang diunggah lewat sosial media.




Gofar HilmanGofar Hilman DIbullyCancel Culture Gofar HilmanGofar Hilman Bunuh DiriKasus Pelecehan Seksual Gofar HilmanKasus Gofar HilmanSyerin Gofar HilmanGofar Hilman ingin bunuh diri

Share to: