Terseret Kasus Pelecehan Seksual, Pengakuan Gofar Hilman Tiduri 100 Wanita Jadi Sorotan: Gue Catet Namanya

Terseret Kasus Pelecehan Seksual, Pengakuan Gofar Hilman Tiduri 100 Wanita Jadi Sorotan: Gue Catet Namanya

Terseret Kasus Pelecehan Seksual, Pengakuan Gofar Hilman Tiduri 100 Wanita Jadi Sorotan: Gue Catet Namanya

Kasus Pelecehan Seksual Gofar Hilman (Foto: tangkapan layar)


Berikut adalah sejumlah fakta pengakuan Gofar Hilman yang meniduri 100 wanita sebelum usianya 20 tahun. Diceritakan dalam acara TV gaes!

Gofar Hilman adalah pengusaha, penyiar dan juga YouTuber yang namanya kini tengah ramai diperbincangkan. Pria yang akrab dengan julukan Pergi Jauh ini baru saja menemukan titik terang tentang kasus pelecehan seksual yang membawa namanya.

Setelah terduga korban minta maaf karena membuat pengakuan yang tidak benar, netizen justru menyoroti pengakuan masa lalu mantan owner Lawless ini. Dia beberapa kali mengungkapkan di publik bahwa sudah meniduri setidaknya 100 wanita saat masih berusia 20 tahun.

Baca Juga: Fakta Lengkap Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Gofar Hilman: Dipecat Lawless Hingga Korban Mengaku Hanya Imajinasi

Bagaimana dengan fakta selengkapnya? Simak ulasan dan penjelasan kasus Gofar Hilman hingga pengakuan berhubungan seksual dengan 100 perempuan.

Terduga Korban Pelecehan Seksual Gofar Hilman Minta Maaf

Terduga korban pelecehan seksual Gofar Hilman yang sempat ramai pada pertengahan tahun 2021 kemarin, kembali muncul. Kali ini, dia muncul bersama kedua orang tuanya untuk meminta maaf.

Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin, sosok dibalik akun Twitter @quweenjojo mengungkapkan bahwa tuduhannya kepada sang YouTuber adalah tidak benar. 

Baca Juga: Biodata Gofar Hilman Lengkap Agama Umur dan Tinggi Badan, Artis Jadi Sorotan Kasus Pelecehan Gaes

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa hal tersebut tidak benar adanya. Dan video klarifkasi ini dibuat tanpa paksaan dari pihak siapaun atau manapun," ungkap Syerin dalam video yang diunggah pada 11 Februari 2022.

Membuat video bersama kedua orang tua, @quweenjojo mengungkapkan kalau pertemuannya dengan Gofar Hilman berjalan biasa saja. Dia membenarkan saat sang YouTuber merangkulnya namun membantah adanya perlakuan tak menyenangkan.

"Adanya pancingan atau trigger dari cerita-cerita pelecehan seksual lainnya dan ada delusi atau dorongan internal yang imajinatif dari dalam diri saya untuk menceritakan hal tersebut ke publik," ungkapnya.

Netizen Ungkit Kembali Pengakuan Gofar Hilman Tiduri 100 Wanita

Meski kasus pelecehan seksual yang melibatkan namanya sudah menemui titik terang, netizen menyoroti pengakuan lawan Gofar yang memiliki 'cita-cita' berhubungan seksual dengan 100 wanita dan menjadikannya sebuah koleksi video syur dewasa.

Pengakuan tersebut juga pernah diutarakannya melalui acara Tonight Show beberapa waktu yang lalu. Meski kini video tersebut sudah dihapus gaes!

Dalam acara tersebut Gofar Hilman diberikan sebuah pernyataan dimana dirinya harus menjawab jujur gaes. Pernyataan tersebut adalah mengenai kebenaran saat ia pernah berhubungan intim dengan 100 wanita yang perna dibicarakannya dalam sebuah podcast.

Baca Juga: Profil Lengkap 4 Pesonil Amigdala, Pelantun Kukira Kau Rumah Viral Kasus Kekerasan Pacar

Gofar Hilman secara serius justru menyebutkan dirinya pernah berhubungan intim dengan lebih dari 100 wanita. Saat itu bahkan usianya masih 21 tahun.

Gak hanya itu, dia juga mengungkapkan telah mencatat nama wanita yang ditidurinya satu per satu agar tidak lupa.

"Gue ralat ya, saat umur 21 tahun. Bahkan gue catet namanya satu-satu biar gak lupa" kata Gofar Hilman. 

Dia juga mengaku bertemu dengan banyak wanita di mana saja dan dalam kondisi apapun gaes. Bahkan Gofar Hilman sendiri mengatakan alasan mencatat namanya adalah agar tidak lupa jika suatu saat bertemu kembali dengan perempuan tersebut.

Dalam podcast, pria 26 April 1983 bahkan secara gamblang mengungkapkan bahwa dia aksi meniduri 100 wanita tersebut dibuatnya dalam koleksi video syur dan disimpannya di sebuah hard disk.

Bukan hanya koleksi pribadi, Gofar juga membagikan video tersebut kepada teman-teman terdekatnya.




Gofar HilmanKasus Gofar HilmanUmur Gofar HilmanAgama Gofar HilmanProfil Gofar HilmanBiodata Gofar HilmanGofar Hilman Pelecehan SeksualGofar Hilman 100 WanitaGofar Tiduri 100 Wanita

Share to: